Uang 1000 Soekarno


Awalnya tau soal uang soekarno ini dari majalah misteri, disitu diceritain ciri-ciri uang soekarno yg langka adalah kalau di taruh di tangan bisa melengkung. Saat itu sempet ada rasa gak percaya juga. Ah, masa sih bisa begitu ?
Sampe suatu ketika pas jalan di pasar beringharjo iseng2 tanya eh ternyata beneran ada yang jual. Waktu itu langsung dites ditempat apa bener bisa melengkung. Ternyata beneran bisa melengkung. Tanpa basa-basi harga yang sedikit diluar nalar saat itupun disepakati.

Awal niat beli uang soekarno tersebut semata ingin koleksi barang antik aja. Walaupun saya tau juga dari majalah misteri kalau uang ini bisa jadi mahar untuk penarikan gaib, terutama uang dan harta karun. Pas kembali ke jakarta, karena keterbatasan ilmu saya yg dangkal ini, saya coba tanya perihal uang soekarno ini ke guru reiki saya. Entah atas alasan apa, saat itu uangnya di minta buat di tinggal untuk saya ambil keesokan harinya. Pokoknya penjelasan dari beliau saat itu adalah panjang lebar (bilang aja disensor), tapi intinya sih uang ini bagi yang tau bisa di jadikan sarana buat kekayaan. Wuiiihhhhh….

Cerita terbaru mengenai uang ini terjadi kira-kira bulan puasa kemarin. Suatu saat ngobrol-ngobrol di kantor, ternyata ada temen juga yang kolektor uang soekarno seperti saya. Cuma bedanya uang saya berwarna hijau (yg paling dicari) sedangkan dia berwarna merah. Tapi sama-sama bisa melengkung. Awalnya sih gak punya pikiran apa-apa sama dia. Eh setelah dia liat langsung uang soekarno saya langsung ada perubahan mendadak. Lama kelamaan, dari hari ke hari (serasa nulis novel bahasanya), dia mulai intens nanyain uang soekarno saya. Sampai suatu saat kita bdua ngobrol privat di mushola, eye to eye… Halah
Intinya sih dia menawarkan kerjasama buat penarikan uang gaib dengan sarana uang soekarno kita berdua. Saat itu saya tanya ke dia, “emang kalo narik uang gaib itu bisa dapet berapa sih ?” Dia gak bisa jawab, eh bisa jawab tapi muter-muter gak jelas.
Terus saya lanjutin gini, “Maksud gue sih gini, kalo elu bisa jawab misalnya bisa dapet 1 milyar, nah uang soekarno gue ini lo bayarin aja misalnya 300 juta. Nanti perkara uang gaibnya lo dapet 1 trilyun gue gak akan nuntut apa-apa lagi.”
Eh, dia gak mau. Ya udah, no deal !!… (sambil kibaskan tangan didepan tantowi yahya)

Wah, 300 juta kan dikit dibanding 1 trilyun ya ? Knp dia gak mau ? Yang bodoh sebenernya siapa ?

5 Responses to Uang 1000 Soekarno

  1. Yudhi mengatakan:

    saya punya ni….. uang sukarno thn 1964 pecahan Rp1000 & Rp10000

  2. arinumismatik mengatakan:

    saya ada mas. @135.000 hubungi 0838 672 99 555

    ada 9 lembar

  3. Mas Widi mengatakan:

    saya punya uang sukarno pecahan 1000 rupiah warna merah bisa melengkung diatas air hangat yg berminat hub 081206042382

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 59 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: