43% Remaja Makao Aktif Berhubungan Sex


20100412_110614_TRB-200810-001042-D.jpg
Satu survei mengindikasikan bahwa 43% remaja di Makao aktif berhubungan seks sebelum berusia 18 tahun, demikian laporan surat kabar Macao Daily, Senin (12/4).

Menurut harian tersebut, sebanyak 632 remaja berusia antara 12 dan 24 tahun diwawancarai dalam survei tersebut yang dilakukan oleh Gereja Anglikan Sheng Hung Hui Taipa urusan pemuda pada Februari. Persentase dari jumlah responden tersebut, 55% remaja berusia antara 18 dan 24 tahun, 23% bagi yang berusia 16-17, dan 22% berusia 12-15 tahun.

Dua dari responden tersebut mengatakan bahwa mereka telah coba melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya sewaktu mereka berusia 12 tahun, menurut survei tersebut. Survei tersebut juga menemukan bahwa 36%n remaja memperbolehkan pasangannya untuk menyentuh dan melakukan hubungan seks dengan mereka, 41% dari jumlah itu melakukan saat mereka sedang jatuh cinta dan 10% hanya untuk kesenangan dan kenikmatan.

Untuk masalah kehamilan, 55% dari responden mengatakan mereka akan menikah dan merawat bayi tersebut, sementara 23% lebih memilih untuk aborsi, menurut harian tersebut.

Tim survei juga mengatakan bahwa hasil temuan ini menunjukkan bahwa persentase mereka yang memilih untuk aborsi antara kelompok usia tua dengan kelompok usia muda serupa, yang mengindikasikan bahwa pemuda dewasa yang diwawancarai memiliki rasa tanggung jawab yang sama dengan yang berusia dibawah 18.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s