Pesawat Latih Tabrak Motor


Sebuah pesawat terbang menabrak sebuah sepeda motor saat hendak mendarat di Bandara Budiarto di Tangerang, Banten, Senin (19/4). Dua pengendara motor, Yopie Herwaman dan Teza Azumar, tewas di tempat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tangerang.

Sementara itu instruktur pesawat latih Sekolah Penerbang Curug, Teza Ariaputra beserta muridnya, T. Paska Afdillah, berada dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Siloam. Anggota Komite Nasional Keselamatan Transportasi Sulaeman Dayan Asmana mengatakan penyebab musiba adalah kelalaian kedua korban.

Dari pemantauan SCTV, di sepanjang pagar Bandara Budiarto memang ditemukan sejumlah pagar yang bolong dibongkar warga. Hal ini dilakukan warga sebagai jalan pintas menuju kawasan lain di seberang bandara.

Di lokasi kejadian, pesawat dan sepeda motor sudah dievakuasi. Kondisi pesawat rusak berat dengan status total lost alias tidak bisa diperbaiki. Hingga petang ini sejumlah rekan Yopi dari SMK Bhakti Anindya terus berdatangan ke kamar jenazah RSU Tangerang. Banyak yang menangis, bahkan tak sadarkan diri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s