Fakta Tentang Cerita “The Flying Dutchman”


Tau khan cerita hits kapal hantu Flying Dutchman, cerita ini merupakan salah satu cerita yang sangat terkenal dan legenda di seluruh dunia. banyak buku telah ditulis dengan mengangkat cerita legenda ini, bahkan dalam film bajak laut dari caribbean: dada orang mati (2006) dan bajak laut dari caribbean: di ujung dunia (2007) kapal hantu ini juga ikut terlihat.

tapi, i don’t know nyata atau tidak cerita ini saya juga belum tahu, atau mungkin masih sama dengan legenda-legenda lainnya yang dianggap hanya batas tebing / kisah cerita dari generasi ke generasi.
mengikuti cerita rakyat, di kapal hantu Flying Dutchman tidak akan pernah jangkar, tetapi harus salib “tujuh lautan” selamanya. Flying Dutchman selalu espied, kadang-kadang diterangi dengan cahaya lampu sorot.

banyak versi dari cerita ini. ikuti beberapa sumber, Legenda ini berasal dari belanda, sedangkan klaim lain bahwa itu berasal dari bahasa inggris drama yang Flying Dutchman (1826) oleh edward fitzball dan novel “kapal hantu” (1837) oleh Frederick marryat, kemudian di adaptasi ke cerita belanda “het vliegend schip “(kapal terbang) oleh Belanda paroki a. h. c. Romer.
versi lain termasuk opera oleh Richard Wagner (1841) dan “Flying Dutchman on Tappan laut” oleh Washington Irving (1855).

beberapa sumber dapat dipercaya menyebutkan bahwa pada abad 17 seorang kapten belanda nameds Bernard Fokke (versi lain menyebut kapten “ramhout van dam” atau “van der decken”) menyeberangi lautan dari holland untuk java dengan kecepatan luar biasa.
ia dicurigai meminta bantuan iblis untuk mencapai kecepatan beberapa waktu lalu. tapi antara tujuan pelayaran tanjung dewa harapan tiba-tiba cuaca baik, sehingga kapal shakies. kemudian seorang laki-laki kru meminta supaya pelayaran dihentikan.

tapi sang kapten tidak mau, maka dia akan berkata “yang akan bersumpah tidak akan mundur dan kemudian badai akan mencapai kota tujuan saya, atau saya akan bersama dengan semua awak kapal terkutuk selamanya” akan tiba badai akan menyerang kapal itu begitu keras bahwa mereka akan kalah melawan alam.

dan pergi ke neraka selama-lamanya sang kapten kapal dengan anak-anaknya adalah tubuh hidup dan berlayar di tujuh lautan selama-lamanya.
mereka mengatakan, kapal dikutuk naulgate 7 lautan untuk periode terakhir. kemudian cerita itu sangat cepat untuk scattereds seluruh dunia.

sumber lain juga menyebutkan munculnya penyakit berbahaya di kalangan awak manusia sehingga mereka tidak mengakui jangkar drop di mana saja.
sejak itu, kapal dan awaknya dihukum untuk selalu berlayar, tidak pernah jangkar. mengikuti beberapa versi, ini terjadi pada tahun 1641, yang lain menebak tahun 1680 atau 1729.

neuzen (Belanda) disebut sebagai rumah sang legenda Flying Dutchman, Van der decken, seorang kapten yang mengutuk Tuhan dan dihukum untuk menyeberang lautan selamanya, diceritakan dalam novel karya Frederick marryat – kapal hantu dan Richard Wagner opera.

banyak saksi yang mengaku melihat kapal hantu ini. pada tahun 1939 kapal ini adalah benih di mulkzenberg. pada tahun 1941 di pantai orang glencairn akan menonton kapal akan berlayar yang tiba – tiba untuk pergi ketika akan menimpa karang.
penampilan Flying Dutchman kembali terlihat oleh awak kapal laut militer pria m. h. s Yobel didekat kota tanjung pada bulan Agustus 1942.

bahkan mungkin ada suatu catatan kisah tentang pelayaran Christoper columbus, pada waktu itu laki-laki awak melayang melayang columbus melihat kapal dengan layar developings. setelah itu awak yang pertama melihat langsung tewas pada saat yang sama.

ini juga menceritakan ketika kapal modern melihat kapal hantu ini dan awak kapal modern pria memberikan sinyal, sehingga kapal modern akan tenggelam / kemalangan.

untuk seorang pelaut, pertemuan tidak dapat ditebak dengan air yang hantu Flying Dutchman akan mengimpor bahaya bagi mereka dan mereka berkata, ada cara untuk menghindari dari kemungkinan bertemu hantu oleh air, yaitu dengan menginstal tapal kuda di tiang layar kapal mereka sebagai perlindungan.

selama abad, legenda Flying Dutchman menjadi sumber inspirasi sastrawan dan novelis. sejak tahun 1826 edward fitzball menulis novel kapal pantom (1837) yang diangkat dari pengalaman datang kapal seram ini.
banyak orang terkenal seperti Washington Irving dan Sir Walter Scott juga tertarik mengangkat legenda ini.

Istilah Flying Dutchman juga dipakai untuk nama panggilannya beberapa atlet sepak bola, terutama pemain terkenal asal belanda. Ironisnya, bintang veteran negeri oranye, Dennis Bergkamp justru dikenal sebagai orang yang phobia atau takut untuk terbang, sehingga dia adalah seorang non-Flying Dutchman.

beberapa penampilan Belanda melaporkan flysing hendak didokumentasikan:

1823: kapten oweb, hms leven mengisahkan dua kali melihat sebuah kapal kosong mengejutkan antara lautan di kejauhan, namun dalam sekejap mata kapal kemudian menghilang.

1835: dikisahkan dalam tahun itu, sebuah bendera kapal inggris yang dikelilingi oleh laut antara badai, dikunjungi oleh kapal asing disebut-sebut sebagai hantu kapal terbang Belanda, maka menurut pendekatan tiba-tiba kapal asing dan seolah-olah ingin menyerang kapal mereka , tapi anehnya sebelum keduanya saling mempengaruhi kapal asing kemudian pergi pada saat yang sama.

1881: tiga awak milik hms bacchante Raja George V melihat salah satu kapal tak berawak yang berlayar menentang arus kapal mereka. hari berikutnya hari, salah satu dari mereka bertemu untuk mati dalam keadaan rambut-besarkan.

1879: awak ss Pretoria juga mengaku pernah melihat hantu kapal.

1939: kapal ini adalah benih di mulkzenberg, beberapa orang yang menontonnya terkejut karena kelelahan tiba-tiba kapal menghilang

1941: pindah ke beberapa saksi mata melaporkan glencairn usang kapal-kapal yang karang dan cracking strucks menggorok, tapi setelah dilakukan pencarian di sini, tidak ada tanda dari kapal mayat.

1942: empat saksi telah melihat sebuah kapal kosong telah enterred meja perairan teluk lalu menghilang. seorang pejabat telah mendokumentasikan penemuan dalam catatan harian.

1942: penampilan Flying Dutchman kembali terlihat oleh awak kapal laut militer pria m. h. s Yobel didekat kota tanjung pada bulan Agustus 1942

1959: awak orang Straat magelhaen kembali infrom melihat kapal misterius yang melayang antara samudra dalam keadaan kosong dengan teleskopnya.

i yakin, skeptis banyak orang mendengar kisah-kisah ini, milik sendiri, hehehe.
tetapi bagi orang yang benar-benar mempercayai kisah dari kapal hantu Flying Dutchman yang ini, mungkin akan menghantui mereka selalu menanam rasa marah dan selalu mencoba untuk menunggu kapal hantu misterius.

One comment

  1. Howdy very nice blog!! Man .. Beautiful .. Wonderful .
    . I’ll bookmark your website and take the feeds also? I am satisfied to find numerous useful info here in the post, we’d like
    work out more techniques in this regard, thank you for sharing.
    . . . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s