Manusia Berdarah Hijau Gemparkan Kanada


Seorang pria ditemukan memilikidarah berwarna hijau saat akan menjalani operasi di rumah sakit St Paul diVancouver Kanada. Seorang pria berumur 42 tahun, yang tergolong perokok berat,harus menjalani operasi pada kakinya karena memiliki masalah sirkulasi darah dibagian itu.

Para Dokteryang akan mengoperasi biasanya tidak akan kaget melihat darah arteri berwarnamerah terang yang keluar pada saat penyayatan karena hal tersebut akanmengindikasikan bahwa mereka telah menyayat bagian yang benar dalam tubuhpasien.

Darah yangkeluar dari arteri biasanya berwarna merah menyala, namun dalam kasus laki-lakiini, yang mengucur justru darah berwarna hijau gelap seperti warna kulitalpukat, ungkap Dr Alana Flexman, salah satu dokter operasi di RS St Paul, seperti dilansirAnanova, Selasa (12/6/2007).

Kemudianlaki-laki tersebut menjalani ujicoba laboratorium. Hasil diagnosa menunjukkania mengalami keanehan siklus karena pencampuran sulfur dengan darah hemoglobinyang kemudian menyebabkan perubahan warna darah.

Pria tersebutmengakui ia pernah mengonsumsi obat bernama Sumatripan dalam dosis yang lumayanbanyak. Rupanya dari obat inilah sulfur tersebut berasal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s