Kemunculan Objek Terang Misterius di Luar Angkasa


Di temukan oleh astronom dari University of Manchester di Inggris munculnya objek misterius di luar angkasa kita, disinyalir objek ini adalah bentuk kecil atau mini dari benda paling terang di jagad raya kita. Objek misterius ini tiba-tiba saja muncul pada gelombang radio yang relatif dekat dengan galaksi M82, dengan jarak sekitar 10 juta tahun cahaya. Penemuan luar angkasa ini muncul dalam laporan pada hari Selasa lalu. Makin sering saja para peneliti dengan teknologi yang semakin canggih menemukan objek-objek aneh di luar angkasa, masih misterius seperti kehadiran dari planet Nibiru yang masih menjadi tanda tanya besar.

Menurut peneliti Tom Muxlow, astronom dari University of Manchester di Inggris mengatakan, “Objek baru yang muncul pada Mei 2009, telah melewati kepala kita, dan kita belum pernah melihat hal ini sebelumnya,” ungkap beliau. Beliau juga menambahkan Objek misterius luar angkasa ini muncul dengan cepat dalam beberapa hari dan belum juga menunjukkan tanda-tanda untuk mati, walaupun di ketahui telah hadir hampir satu tahun. “Bahkan tampak sedikit lebih cerah,” jelasnya.

objek_misterius_luar_angkasa

Quasar telah ditemukan di pusat galaksi dan memiliki lubang hitam super besar. Mereka tidak lebih dari satu atau dua tahun cahaya, namun tampak jauh lebih dari 10 miliar tahun cahaya. Energi yang mereka hasilkan diperkirakan muncul dari materi spiral dengan kecepatan tinggi dalam lubang hitam super besar yang secara teori sebagai pusat dari galaksi utama.

Mikro-Quasar seperti rekan mereka yang lebih besar, juga menggunakan materi spiral dalam lubang hitam. Namun, objek di M82 tiga hingga sepuluh kali lebih terang dibandingkan micro-quasar lain yang pernah dilihat, dan micro-quasar lain tampak begitu jauh yang umumnya tampak terang setelah beberapa hari atau minggu.

Kami berpikir bahwa lubang hitam besar pasti terlibat, namun kami tidak mengerti bagaimana mereka mendapatkan bahan bakar,” ungkap Muxlow.

Beliau kembali menambahkan “Untuk mempelajari lebih jauh soal teka-teki ini, kami telah mencoba untuk memproses data dari 20 teleskop radio yang diambil saat melintas bumi meneliti pusat nuklir dari M82.” Waw teknologi semakin canggih maka akan terus di temukan objek Misterius berada di luar angkasa bukan hanya misteri kemunculan UFO di bumi yah.

16 comments

  1. betapa luas jagad raya yang telah diciptakan Allah SWT dan betapa banyak misteri di luar di luar bumikita yang belum terungkap. Hal ini menunjukkan betapa kuasaNya Dia bagi orang-orang yang mau berfikir. SubhanaLLah, Allahuakbar.

  2. jangan jadikan ini SEBAGAI penghalang kita Menjalankan hidup yang penuh ANUGRAH,

    jadikan ini seba9ai motivasi bahwa TUHAN yang kita miliki adalah TUHAN yang MAHA KUASA

    dari kuasa yang ada di dunia.

  3. Ping-balik: STYLE & HOBBY
  4. semoga bisa terungkap semua misteri luar angkasa,,,,agar generasi penerus dapat mempelajari lebih dari yang diketahui pada masa ini.semua itu tergantung klo kita berpikir sambil ngegrass…

  5. Ping-balik: Adye3's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s