Kontes Mencium Payudara Cewek di Jepang (Khusus Dewasa)


Yang belum dewasa sebaiknya jangan menonton video ini,karena ada unsur dewasa yang hot didalam video ini.Seperti biasa,jepang memang terkenal dengan sebuah negara yang penuh dengan kontes2 yang aneh..
Salah satunya adalah kontes dimana seorang cowok harus meluncur dengan kecepatan yang seimbang agar bisa mencium payudara si cewek.Ada2 aja deh!!Cek langsung video tersebut dibawah:

35 comments

  1. malah saya pernah dapet video kontes di jepang melakukan hubungan seks yang dilakukan oleh 500 cewek dgn 500 cowok,, klo diadakan di Indonesia apa yang terjadi? gila,,

  2. aku mau , dong .payudara ku ?..di jilat puting nenen KU. pasti enak tuh ? heh boleh ding . ae tapi ada sarat nya. puki ,JUGA JILAT NYA.
    ku ya . nyaman woy . jaka ulun jaa nah . ayo za . nah . ku pasti izin kan . pian . mencoba in TELAJANG . payudara, puki ulun kena malam . nih . hahahahaha. wkwkwwkwkwk. dari :KALIMATAN – SELATAN . BJM .

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s