Kontes Mencium Payudara Cewek di Jepang (Khusus Dewasa)


Yang belum dewasa sebaiknya jangan menonton video ini,karena ada unsur dewasa yang hot didalam video ini.Seperti biasa,jepang memang terkenal dengan sebuah negara yang penuh dengan kontes2 yang aneh..
Salah satunya adalah kontes dimana seorang cowok harus meluncur dengan kecepatan yang seimbang agar bisa mencium payudara si cewek.Ada2 aja deh!!Cek langsung video tersebut dibawah:

35 Responses to Kontes Mencium Payudara Cewek di Jepang (Khusus Dewasa)

  1. men999 mengatakan:

    ada ada aja…. kalau di indonesia ada gituan, mungkin dah dikecal.. heeheee

  2. Zize mengatakan:

    gmna klu kita perang terbuka ama malingsial itu……..

  3. edhy mengatakan:

    wkwkwkkwkwkwkwk …///

    memwng orang jepang sudah pada gila ….

  4. byebye mengatakan:

    nice web blog … great to you. thanks

  5. suhartono mengatakan:

    blh jg tu kalau ada di indonesia…pst bnyk yg ngikut

  6. aimar mengatakan:

    bisa di donlot gak? kalo bisa gmn caranya ya…?

  7. riski mengatakan:

    aaahh…..no jangan melihat

  8. bonar andang mengatakan:

    dasar orang jpang koclok coba d indonesia pasti aku ikutan

  9. jaya subagja mengatakan:

    bufferrrrrr…. :’(

  10. zakiez mengatakan:

    astagfirullah

  11. Rully mengatakan:

    malah saya pernah dapet video kontes di jepang melakukan hubungan seks yang dilakukan oleh 500 cewek dgn 500 cowok,, klo diadakan di Indonesia apa yang terjadi? gila,,

  12. Dede Farid Fauji mengatakan:

    mna mnta dong video kontes hubungan sex jepang

  13. orang jepang memang ada2 aja

  14. donisexylover mengatakan:

    ih aku mau tuh jadi pesertanya apa lagi bisa mencium payudara cewe
    sexy banget deh ^_^

  15. whatzit tooya mengatakan:

    wah wah wah wah

    enak juga ya

  16. aryantobunhaw35 mengatakan:

    wkwk , aya aya wae

  17. imam mengatakan:

    mantap!!!:)

  18. edi mengatakan:

    ikutan dong

  19. Aryah Kirana mengatakan:

    maka’a indonesia gk bisa kya negara-negara lain’a………………….

  20. venny ganesa mengatakan:

    dasar ngga’ da kerjaan aja.,,.,
    ih.,,. cewek apa,an thu.,,.,.
    dasar gaktau malu.,,..,
    sesama cewek q jg blh komen dunk,.,.

  21. rio mengatakan:

    uh…….nikmat jd pengen

  22. jijun mengatakan:

    enaknya !! ngences jadinya nie w

  23. billy ponten mengatakan:

    mcam2 z..

    nama saya. Billy Ponten

  24. Kampung Perawan mengatakan:

    Ada – ada aja nih..

  25. rin mengatakan:

    ak mau daftar dong….pst enk bgt tu…
    wow jd pengen

  26. didin mengatakan:

    heh boleh ding

  27. aku mau , dong .payudara ku ?..di jilat puting nenen KU. pasti enak tuh ? heh boleh ding . ae tapi ada sarat nya. puki ,JUGA JILAT NYA.
    ku ya . nyaman woy . jaka ulun jaa nah . ayo za . nah . ku pasti izin kan . pian . mencoba in TELAJANG . payudara, puki ulun kena malam . nih . hahahahaha. wkwkwwkwkwk. dari :KALIMATAN – SELATAN . BJM .

  28. anak sholeh mengatakan:

    istigfar, istigfar gan..

  29. ngeres mengatakan:

    ada gak ya, toket 10 kilo??

  30. galerymustika mengatakan:

    met mlm sobat semua,nice post.jgn lupa mampir.
    http://galerymustika.mywapblog.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 59 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: