Bloger MALAYSIA Lagi Lagi Menghina INDONESIA


Sebenernya apa seh maunya Malaysia, selalu menghina Indonesia, wah mungkin lantaran para cewek ma cowok indonesia pada cantik cantik dan ganteng ganteng kali ya makanya mereka pada iri ma kita.. kasihan banget tu malaysia mukanya muka penyiksa…

Setelah lama hilang kini blog yang mengatas namakan Orang Malaysia muncul lagi, intinya menghina para masyarat, kalangan, instuti pemerintahan, gue bacanya aja sampe EMOSI banget broo.. gila menghina banget tu Blog… kalau kenal orangnya mungkin gue ajakin by one ma gue… Fuck U malaysia ..

Ini Blognya Gan silahkan dibaca http://indonbodoh.blogspot.com

sumber: http://firtstest.wordpress.com/

22 comments

  1. Wahh,,emang kurang ajar!! Tapi sih kayaknya ga usah dilayani. Malingsia yg satu ini sengaja mancing2 keonaran. Cari sensasi!! Wah dah basi deh..mending ga usah ditanggapin, nggak mutu banget..!

  2. beuh…………………ngomong cm berdasarkan pengalaman pribadi ya ga relevan lah sama keadaan yg sebenarnya, emang dasar aja otaknya cm setengah….jd nilai sesuatu ya cm setengah2 aje…..ksian ya orang ky gt……………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. iya tuh gue udh baca blog nya,smpe emosi gue.
    dasar tuh simalingsial,norak menghina lewat blog,gak gentelment,banci,ky paling benar aja di dunia.
    benderanya jg niru amerika.
    malingsial pengecut ! WTF

  4. uuuuuu………………….
    ku aing jitakk siaa,,,,
    uuu.
    malingsia,,,,,,,,,,
    sampila badimu tena kulara,,,,
    (sembilan badik pun aku tak takutt)
    MAU BAHASA APA LAGIII,,,, RIBUANNN JUGA INDONESIA PUNYA,,
    MANG UUU BHASA MLAYU CUMA ATU-ATU’A
    dapatt MALINGG JUGA

  5. Mrk kan bxk ngatain klu negara qt ini miskin n bxk yg jd TKI.Apa mslhx sh?kita jg g ngebawa2 mrk kn,lagipula apa mslhx jd TKI.Apa itu prkrj’n yg hina d mata tuhan?g kan?cari duitx jg dgn cr yg halal kok.
    biarin aja status qt rendah d mt manusia,yg pnting kn drjt qt tinggi d mata tuhan.bnr g?
    Ingt frenz,msh bxk kok negara2 lain yg mxukai indonesia.mrk mgtakan klu indonesia itu indah n org2x rmh tamah.olh sbb itu buktiknlh klu qt mmg org2 yg ramah.oke!
    *Biar anjing menggonggong kapilah tetap berlalu*
    Indonesia cinta perdamaian*

  6. dulu negara malaysia selalu di bantu ma indonesia dgn cara menyalurkan guru-guru ke malaysia supaya rakyat malaysia gak buta aksara , tapi sekarang malah menghina indonesia.
    sama seperti pribahasa KACANG LUPA SAMA KULITNYA..
    GAK TAU DIRI . jangan sok suci deh lu malaysia.
    fucking malasia

  7. Malaysia sekarang memang lagi sombong-sombongnya lho! Mereka sekarang lagi kaya, banyak uang hasil kongkalikong dg para pejabat Indon di masa yg lalu. Malaysia itu diperintah oleh para sultan yg diketuai Yang Dipertuan Agong, ini sebenarnya hasil karya Inggeris sebelum Malaysia merdeka 1959. Inggeris sangat khawatir, jangan-jangan setelah hengkang Malaysia menjadi berantakan. Oleh sebab itu, Malaysia menganut 2 paham: Commonwealth & Hukum Anglo Saxon yg menganut minimal / hukuman mati. Dibanding NKRI, secara ekonomi & moneter Malaysia lebih sukses & beruntung karena di dukung oleh puluhan negara persemakmuran. Ekonomi Nasional Malaysia lebih stabil dibanding NKRI, sebab ada 40% warga cina yg kebanyakan turunan suku Hokkian. Kesalahan NKRI, harga-diri kita jatuh akibat pengiriman TKI / TKW. Mana ada warga-negara Malaysia yg jadi pembantu rumah tangga kita di Indon? Ya khan? Juga maraknya kasus korupsi & pelanggaran HAM & hukum di Indon menambah ruwetnya permasalahan di NKRI. Malaysia tahu dari mass-media lokal & nasional kita yg gembar-gembor tiap hari tentang: kepincangan politik/ekonomi/sosial & kriminal. Kemiskinan & penderitaan rakyat yg seharusnya tak boleh dilihat oleh Malaysia menjadi tontonan gratis harian. Satu-satunya jalan ialah: NKRI harus berhasil dalam segala bidang Pembangunan. Baik, mental maupun spiritual. Ada satu hal yg menjadi kelemahan Malaysia: Malaysia tak mempunyai Pancasila/UUD 1945 yg diamandemen. Cepat maupun lambat Malaysia bisa saja menjadi USSR atau Bosnia Herzegovina yg dari luar kelihatannya hebat, namun didalamnya keropos. Generasi Muda Indonesia sebaiknya memperbaiki-diri sebaik mungkin & bersatu. Sebab, kelihatannya Generasi Tua Indon sudah tak mempunyai harapan sama-sekali. Cukuplah 65 tahun NKRI gagal total dan babak belur, dari hati saya yg terdalam kiranya dg pertolongan Tuhan Yang Maha Esa: 65 tahun ke depan NKRI sukses & berjaya. Hiduplah Indonesia Raya!

  8. Begitulah kebanyakan manusia, dulu diasuh, dulu di ajari, tapi setelah bisa lupa bahkan menghina (kacang lupa kulitnya) biarkan saja, yang waras otaknya ngalah, bangsa yang besar yang bisa nahan emosi, kalau kita melayani dia cemen dan malah membuang-buang enegi. ayo kita bangkit dan bersatu. kemarin dia menang AFF karena tidak sportifnya dia, coba saja kalau dia sportif pasti Garuda yang menang, Merdeka….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s