Ini dia Daftar 10 Hacker Kelas Atas Dunia


Hacker No 1. Shawn Fanning – Dulu menangani IRC menjadi sinonim dengan pertukaran bebas file musik. Seiring dengan Jordan Ritter & Shaun Parker mengubah industri musik selama-lamanya & menetapkan kursus untuk dekade berikutnya media online. Berhasil mengubah dingin band metal rock ke sekelompok bayi & rengekan yg tinggi saat ia muncul pada penghargaan musik MTV Metalic mengenakan t-shirt. ADM juga yg terbaik & grup yg paling konsisten yg pernah ada (wikipedia).

Hacker No 2. Robert Morris – Menemukan buffer overflow & dieksploitasi baik sendmail & fingerd dengan internet worm – sekarang dikenal sebagai Morris Worm. Kemudian menjadi salah satu pendiri dari ViaWeb dengan Paul Graham.

Hacker No 3. VallaH – jolt.c & ping-of-mati terus anak-anak di seluruh dunia selama bertahun-tahun geli & perusahaan-perusahaan besar pada lutut mereka. Cerdas pertama Denial of-service attack.

Hacker No 4. Gordon Lyon / Fyodor – Dibuat Nmap, yang
alat pertama dalam setiap hacker gudang yg sejak pergi untuk membuat penampilan cameo di kedua The Matrix & Bourne Ultimatum. Nmap OS & layanan dipelopori sidik jari. Juga di belakang insecure.org. (wikipedia)

Hacker No 5. Kevin Mitnick – Paling terkenal kehidupan nyata hacker yg bisa memakai beberapa tips tentang cara triangulasi seluler bekerja. Dipenjarakan oleh pemerintah tanpa biaya selama bertahun-tahun & dibatasi dengan perintah pembungkaman setelahnya. GRATIS KEVIN kebebasan menjadi hacker panggilan selama bertahun-tahun. (wikipedia)

Hacker No 6. The Mentor – Menulis Manifesto Hacker yg diterbitkan pada majalah Phrack. Terinspirasi anak-anak di seluruh dunia untuk kembali untuk belajar (termasuk saya sendiri). Majalah Phrack pantas itu disebut sebagai yg terbaik & paling konsisten e-zine dalam dua dekade terakhir. Berlari untuk 65 isu sampai 2005.

Hacker No 7. Karl Koch / Agustus Diehl – Hacker Jerman di tahun 80-an yg mengemudi sendiri gila dengan kokain pelecehan, obsesi atas nomor 23 & paranoia di atas Illuminatus. (wikipedia)

Hacker No 8. Elektron / Richard Jones – anak Australia yg membuat malapetaka di seluruh dunia dengan sebuah modem. Ditangkap oleh Polisi Federal Australia pada tahun 1990. Kemudian menjadi peneliti keamanan & konsultan.

Hacker No 9. Kevin Poulson / Dark Dante – Phreaked dalam perjalanan ke Porsche baru dengan kontes radio di sebuah stasiun LA. Ditangkap & dipenjara & kemudian menjadi seorang jurnalis & editor di Wired. (wikipedia)

Hacker No 10. Adrian Lamo – menunjukkan dunia (secara harfiah) yg dapat kamu lakukan di situs-situs besar hanya dengan URL (seperti Worldcom). Sekarang juga seorang jurnalis. (wikipedia)

Apa yg luar biasa adalah seberapa banyak orang yg sama yg digunakan untuk duduk di IRC siang & malam menemukan lubang keamanan & menyusup ke server untuk bersenang-senang akhirnya membentuk & mempengaruhi industri TI secara keseluruhan.
Ada ratusan ribu hacker yg kamu belum pernah terekpos, terutama karena mereka tidak pernah tertangkap.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s