Pengemis Tercantik, Mengemis Untuk Biaya Sekolah Adiknya


Apakah remaja ce cantik chinese ini pantas disebut pengemis? Yang jelas si-imut cantik ini memohon/meminta sedekah dipinggir jalan disalah satu kota di China untuk pendidikan saudara laki2nya. Dia tidak mampu menyekolahkan saudara laki2nya. Kecantikannya menarik perhatian para pejalan kaki yg lalu lalang. Seseorang mengambil gambar dan memvideokannya dan dipost disalah satu forum.

Banyak respon mengenai dirinya, ada yg menuduhnya sebagai penipu, ada yg mengatakan sebagai jebakan, ada yg prihatin, bahkan ada yg menyarankannya untuk menjual diri untuk cepat dapat uang banyak (yg menyarankan untuk jual diri mungkin bukan manusia)
Kebanyakan respon yg masuk ke forum tentang artikel pengemis cantik ini prinsipnya adalah ingin membantunya.

Untuk Melihat Buktinya liat aja nih videonya

8 comments

  1. Saya sangat kagum terhadap kebaikan hati wanita ini, dia lebih rela malu untuk mengemis daripada menjual tubuhnya. Dan berharap ada yang bisa membantunya untuk memberikan pekerjaan yang lebih layak untuk niatannya yang baik.

  2. Menjual diri adalah perbuatan dosa dan mengemis adalah tindakan putus asa, tidak ada usaha dalam hidupnya, dan itu juga berdosa *beda tipis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s