Andi Mariam Mattalata Meninggal di Belanda


Andi Mariem Mattalatta Meninggal di BelandaSetelah kita merasa berduka dengan kepergian Ibu Ainun Habibie istri Presiden kita ke 3 Bj Habibie, kembali rakyat Indonesia berduka dengan meninggalnya Andi Mariam Matalatta di usia 53 tahun. bSalah satu penyanyi bersuara emas dan legendaris Indonesia Andi Mariem Mattalatta meninggal dunia. Berita duka ini tentu saja tidak hanya merupakan berita duka bagi keluarga besar Andi Mariam Mattalata, akan tetapi berita sedih dan duka bagi para seniman khususnya dan seluruh trakyat Indonesia pada umumnya. Sebagai seorang penyanyi, almarhumah Andi Mariam Mattalata telah memberikan sumbangan yang tidak sedikit pada dunia seni tanah air kita ini. Memang Andi Mariam telah wafat dan berpulang ke pangkuan Illahi, namun semangatnya sebagai seorang penyanyi yang berkualitas dan berkepribadian , layak untuk dijadikan teladan dan contoh bagi para penyanyi kita dewasa ini.

sebagai seorang penyanyi yang selalu berpakaian rapi dan sopan, Andi Mariam patut menjadi contoh para penyanyi wanita kita yang banyak berpenampilan seronok dan tidak enak dipandang mata. Penyanyi papan atas era 80-an Andi Mariem Matallatta meninggal dalam usia 53 tahun di Rumah Aakit Zootemeer Belanda pukul 22.00 waktu setempat atau sekitar menjelang subuh WIB pagi tadi. Sebelumnya, Andi berangkat liburan ke Belanda pada Jumat (4/6). Penyanyi bernama lengkap Andi Andi Mariem Nurul Kusumawardhani Matallata selain berlibur juga menengok anaknya yang bekerja di Kedubesa RI di Belanda. Sebelum meninggal, ia berjalan-jalan dengan anaknya, namun tiba-tiba pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit. Malang, nyawanya tidak tertolong. Hingga kini belum diketahui kepastian penyebabnya.

Semoga saja arwah beliau mendapatkan tempat yang layak dan baik disisi Tuhan. Keluarga besar Andi Mariam Matalata yang ditinggalkan bisa tabah dan ikhlas menerima keputusan dari Zat yang Maha Memutuskan. Kita ucapakan selamta jalan pada penyanyi legenda Indonesia ini. Kami juga pasti esok lusa akan menyusul perjalanan anda di alam yang berbeda ini. Anda berjalan dan melangkah duluan, kami berikutnya, sebab sudah menjadi ketentuan Allah, setiap yang hidup pasti akan mengalami kematian, apa yang berawal nanti juga ada akhirnya. Dunia bukanlah tenpat yang Baqa, namun akan lenyap dan sirna, untuk kita lewati dan melangkah ke alam yang selanjutnya.

Sumber : http://enggifamelloestrada.wordpress.com/

2 comments

  1. Semoga saja arwah beliau mendapatkan tempat yang layak dan baik disisi Tuhan.
    andi mariam orang baik,santun, ramah,kami kehilangan mu .
    wassalam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s