Tanggapan Luna Maya Terhadap Video Mesum Yang Mirip Dirinya Dan Ariel


Luna Maya terlihat berusaha tegar saat menghadapi kasus video porno yang mirip dengan dirinya dan Ariel. Luna memang mengaku biasa-biasa saja menghadapi soal kasus tersebut. Tetapi, di balik ketegarannya itu, mata Luna sempat terlihat berkaca-kaca menahan tangis.

Hal itu terlihat saat beberapa wartawan berusaha mendekati artis cantik tersebut, dan meminta izin untuk wawancara soal video yang menghebohkan itu. Pada saat itu, Luna yang sedang membawakan acara musik ‘Dahsyat’ sedang beristirahat.

Tetapi, Luna tak menjawab. Dia hanya menggelangkan kepalanya saja. Tetapi, terlihat mata artis ini berkaca-kaca. Dia berusaha untuk tak meneteskan air matanya.

Setelah itu, wanita berwajah indo ini langsung bergegas pergi menuju toilet. Tak lama keluar dari toilet itu, mata Luna terlihat sedikit merah. Namun, tak tahu apakah artis itu menangis di dalam toilet. Yang jelas, muka Luna terlihat sedikit kusut dan matanya berair.

Begitu acara selesai, Luna sempat memberikan keterangan soal video tersebut. Luna membantah jika perempuan yang dalam video itu adalah dirinya. Dia juga menampik soal tato kupu-kupu yang berada di pinggul sebelah kiri wanita yang disebut-sebut mirip Luna di video tersebut. ”Meski merasa dirugikan, Luna belum terpikir untuk menempuh jalur hukum dalam menyelesaikan masalah ini. Hanya saja, dia ingin tahu siapa yang telah menyebarkan video tersebut. Dia yakin penyebar video itu memiliki maksud lain.

Artikel Terkait:

Video Mesum Mirip Cut Tari – Ariel

Video Mirip Luna-Ariel Dibuat Maret 2009

Video Mesum Mirip Luna-Ariel Beredar di Internet

5 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s