Video Mirip Luna-Ariel Dibuat Maret 2009


Salah seorang teman penyanyi Ariel alias Nazril Ilham yang mengaku biasa dipanggil Ncis menulis sebuah surat pernyataan di situs http://www.kaskus.us. Di dalam surat itu ia menyebut, video mesum mirip Luna Maya-Ariel yang beredar memang benar Ariel dan Luna.

Pihak keluarga juga sudah bakal tahu video itu akan tersebar. “Video itu bocor, penyebabnya masih diselidiki pihak keluarga Ariel,” tulis Ncis dalam surat itu. Ia menegaskan, cerita ini diperoleh dari orang berinisial A.

Ncis menambahkan, video “Luna-Ariel” dibuat pada 23 Maret 2009. Lokasinya diambil di sebuah hotel di Bali. Ia berkisah, Ariel dan Luna putus dua pekan kemudian setelah merekam video itu. Namun kemudian kembali pacaran, dan akan menikah pada 20 Oktober 2010 nanti.

Dalam surat itu Ncis menyebut pihak keluarga beserta Ariel-Luna dalam waktu dekat akan memberi penjelasan terkait video ini. Namun sejauh ini, baik Luna Maya maupun Ariel belum bisa dimintai tanggapan.

Jelang Jumat (4/6) dini hari, di Facebook beredar dua video mesum yang dilakukan sepasang insan mirip Ariel dan Luna. Video masing-masing berdurasi 1,4 menit dan 6,5 menit. Diduga gambar diambil melalui telepon seluler dengan format data mp4.

Kedua insan yang wajahnya tampak jelas itu terlihat bergantian memegang kamera untuk merekam adegan. Bahkan tato kupu-kupu di bokong kiri perempuan mirip Luna Maya itu sangat jelas terlihat.

Di dalam video tampak kedua insan melakukan hubungan intim layaknya suami-istri dengan berbagai posisi. Sesekali terdengar percakapan yang tidak jelas ucapannya.

Selain karena kualitas rekaman yang minim, juga karena tertimpa suara siaran televisi. Video tersebut terlihat sudah hasil edit, karena terpotong-potong.

Artikel Terkait:

Tanggapan Luna Maya Terhadap Video Mesum Yang Mirip Dirinya Dan Ariel

Video Mesum Mirip Cut Tari – Ariel

Video Mesum Mirip Luna-Ariel Beredar di Internet

3 comments

  1. buat maya dan ariel mungkin ini adalah suatu cobaan buat kalian.dan bagi saya kalian harus hadapi masalah ini dengan sabar dan ikhlas………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s