Cut Tari Akhirnya Mengaku


Artis Cut Tari, presenter acara infotainment Insert  itu akhirnya buka suara soal video porno mirip dirinya dan penyanyi Ariel dan dengan tegas Ia membantah bahwa pelaku video tersebut adalah dirinya.

“Kalau saya, semua orang berhak punya pendapat dan saya tidak bisa melarang karena itu hak mereka, itu kan pemikiran orang. Yang penting suami dan keluarga saya tidak percaya kalau itu saya,” demikian perkataan Cut Tari.

Cut Tari merasa terkejut sekaligus kecewa adengan beredarnya video Ariel – Cut Tari.

“Ini adalah sebuah risiko bekerja di dunia entertainment dan ini termasuk risiko dari suami saya punya istri kerja di dunia entertainment. Jadi semuanya bagi saya adalah risiko dari sebuah pekerjaan,” ucapnya.

sumber: http://ot-indo.blogspot.com/2010/06/cut-tari-akhirnya-mengaku.html

7 comments

  1. inilah yang memicu tindakan amoral bagi generasi muda, kalo Ariel sudah menyerahkan diri lalu mengaku bahwa benar-benar dalam fideo itu adalah mereka semua… nah gimana nih tambah malu lagi kan … , kecuali kalo Ariel menyangkal semua itu … tapi … emang gua pikirin .

  2. Ya ngga apa2 toh kalaupun misalnya bener2 videonya Cut Tari ama Ariel, Suaminya Cut Teri si Yusuf juga ga merasa dirugikan, kan bekas pejunya Ariel yg masuk ke memeknya udah keluar trus di bersihin, jadi ga ada pihak yg di rugikan, kita maafkan saja mereka, tanya saja sama si Yusuf, selama ini ngentot ana Cut Tari apa ada rasa yang berbeda di memeknya CT ?😀
    Pihak Polri mohon bebaskan Ariel , hentukan penyelidikan kasus ini, masalah memek ama kontol kok diurus
    , kita tunggu video mesum Ariel seri berikutnya yang akan dia buat seperti lagu2 yg dia ciptakan, yang penting semua Happy..,, hihi
    Dengan kejadian ini potensi kita telah nyata bahwa kita memiliki potensi dan mampu membuat industri Video Porno Indonesia layaknya USA ata Jepang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s