Dibilang 99 % Mirip, Cut Tari Pasrah


Beredarnya video porno mirip Cut Tari dan Ariel membuat banyak ahli-ahli dibidang multimedia angkat bicara. Tak hanya itu, diantara mereka pun ada yang meragukan dan menyakini, bahkan Cut Tari mengaku pasrah dengan ahli multimedia yang mengatakan 99 % pemeran wanita adalah Cut Tari.

Ahli multimedia, Abimanyu Wachjoehidajat menganalisis kalau aksesoris dan cincin yang ada dalam jari perempuan dalam video tersebut mirip dengan cincin yang dimiliki Cut Tari. Tetapi wanita yang bernama Cut Tari Aminah Anasya itu membantahnya.

“Saya dari kecil, jepitan, bando terkadang memang saya gunakan, tetapi memang dari kecil saya tidak pernah pakai gitu-gituan. Memang takut hilang kalau pakai bando, saya suka pusing,” ungkap Cut Tari saat dberada di rumahnya di jalan Pondok Kelapa XII/9, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, wanita cantik ini pun menyikapo dengan bijak semua berita miring yang menimpanya. Baginya, rumor tersebut merupakan resiko bagi dirinya jika bekerja didunia hiburan.

“Kalau saya, semua orang berhak punya pendapat dan saya tidak bisa melarang karena itu hak mereka, itu kan pemikiran orang,” tambahnya.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s