Prediksi Pertandingan Brazil vs Chili


Gelandang Brasil, Felipe Melo, menghadapi persoalan menjelang laga putaran kedua Piala Dunia 2010. Pemain tengah Juventus ini mengalami cedera engkel saat Brazil bermain imbang 0-0 lawan Portugal pada laga terakhir penyisihan Grup G di Stadion Moses Mabhiba, Durba, Jumat (25/6/10).

Brasil, yang menjadi juara grup, akan menghadapi Chili pada laga perdelapan final, Senin (28/6/10) malam atau Selasa (29/6/10) dinihari WIB, di Stadion Ellis Park, Johannesburg. Pertarungan antara sesama negara dari Amerika Selatan ini untuk memperebutkan tiket menuju babak perempat final.

Jika tanpa Melo, pelatih Dunga masih bisa sedikit bernafas lega karena Robinho menyatakan kondisinya sudah bugar. Mantan pemain Real Madrid ini tidak dimainkan saat melawan Portugal, karena dia mengaku mengalami persoalan pada ototnya. Tetapi setelah istirahat satu pertandingan, Robinho.

Tim sepakbola Spanyol telah mengalahkan Chili 2-1 di Pretoria, Afrika Selatan pada hari terakhir babak grup Piala Dunia dan akan maju ke babak eliminasi turnamen itu. Penyerang David Villa dan Andres Iniesta masing-masing mencetak satu gol hari Jumat dan membuat salah satu tim yang diunggulkan dalam Piala Dunia ini maju ke babak selanjutnya. Juara kejuaraan Eropa ini selesai pada posisi pertama Grup H berdasarkan selisih gol. Meskipun kalah, Chili juga akan maju ke babak 16 besar setelah keluar pada posisi dua dalam grup H.

Dalam pertandingan lainnya di Grup G pada hari Jumat, peringkat nomor tiga dunia Portugal melawan peringkat nomor satu Brazil. Pertandingan di Durban itu berakhir dengan seri 0-0. Kedua tim menduduki peringkat teratas dalam Grup G dan akan maju ke babak eliminasi. Dua tim lainnya dari Grup G, tim Pantai Gading dan Korea Utara telah dieliminasi dari Piala Dunia.

Pertandingan antara Portugal dan Brazil yang berakhir dengan seri 0-0 itu sepertinya diliputi berbagai pemberian kartu kuning dibandingkan gol. Sebelum turun minum, wasit memberikan empat kartu kuning kepada para pemain Portugal dan tiga kepada Brazil.

Pada pertandingan lainnya, Pantai Gading mengalahkan Korea Utara 3-0 di Nelspruit. Kapten Pantai Gading yang cedera, Didier Drogba mulai pertandingan ini dengan tangan kanannya yang patah dalam perban. Penyerang Chelsea itu hampir mencetak gol pada menit ke-55, tapi tidak berhasil setelah bola melewati gawang.

Dengan hasil ini, maka Brazil sebagai juara Grup G akan bertemu dengan runner-up Grup H, yaitu Chili, sementara Portugal sebagai runner-up Grup G akan menantang juara Grup-H yaitu tim matador, Spanyol.
Prediksi Skor Pertandingan Brazil 2 vs 0 Chili

sumber: http://pakarbisnisonline.blogspot.com/2010/06/prediksi-pertandingan-brazil-vs-chili.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s