Pihak Cut Tari Ingikan Tersangka Lain Mengaku


Dengan mengakunya Cut Tari sebagai pelakon video mesum mirip artis yang beredar luas beberapa waktu ini, kasus ini pun diakui semakin jelas perkembangannya. Yang pasti, pihak Cut Tari mengimbau pada para tersangka lainnya untuk turut mengaku juga demi cepat terselesaikannya kasus tersebut.

“Ada satu hal yang perlu. Kalau nanti penyidik semakin jengkel gara-gara ada dua orang itu nggak mau mengaku, mudah-mudahan jangan Cut Tari yang kena getahnya. Itu aja kita imbau,” tegas Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Tari, ketika menggelar preskon di SCBD, Jaksel, Senin (12/07).

“Maksud saya di sana kan udah minta maaf tapi sampai saat ini belum ada keterangan dalam BAP yang menyebutkan mengaku. Itu kontras antara minta maaf dan mengaku, harusnya sejalan. Gara-gara penyidik jengkel, kita yang jadi kena,” lanjutnya.

Lalu, apakah pihak Tari sudah mencoba mengimbau pihak Ariel dan Luna? “Udah tapi belum tahu jawabannya. Hari ini harusnya ada satu yang diperiksa yang perempuan. Tapi alasan tidak bisa hadir, katanya mau diperiksa lagi hari Rabu,” jawab Hotman.

Namun terlepas dari itu semua, suami Tari, Yusuf Subrata, mengaku merasa bangga dengan sang istri karena bisa mengakui kesalahannya secara terbuka.

“Saya bangga istri saya mau berjiwa besar mengakui kesalahannya pada seluruh masyarakat. Iya, saya ngerasa lega,” katanya singkat.

sumber:  http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pihak-cut-tari-imbau-tersangka-lain-mengaku.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s