Pesawat Aneh Di Kemang [Video]


Berita Heboh sebuah penampakan pesawat aneh di daerah Kemang Raya, Jakarta Selatan banyak yang penasaran, sebab jika diamati secara seksama video tersebut tampak asli.

Foto Pesawat Aneh di Kemang

“Kayaknya asli itu, soalnya cahaya yang ada dipesawat aneh tersebut terlihat kerlap-kerlip,” kata Muhammad Santosa salah satu penggiat film star war, Jum’at (16/7/2010)

Lanjut Muhammad, mengatakan bentuk pesawat yang ada di video tersebut sangat langka, bahkan di film-film star war,” Saya koleksi film Star War dan sampai sekarang tidak ada bentuk pesawat yang seperti itu,” ungkapnya.

Namun Yahanes salah satu mahasiswa teknik di salah satu universitas di Salemba Jakarta Pusat mengatakan tidak bisa menyimpulkan secara dini,” Waduh mesti diteliti dulu itu videonya, betulan rekayasa atau memang asli rekaman penampakan,” tegasnya.

Sementara itu, Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (LAPAN) merupakan rekayasa atau efek dari kamera yang dibuat.”Pesawat yang cukup besar itu tidak mungkin hanya satu orang saja yang melihat Kemungkinan besar itu rekayasa,” ujar Profesor Riset Astronomi Astrofisika, LAPAN, Thomas Jamaludin kepada Berita8.com, Jumat (16/7/2010).

Yang termasuk benda luar angkasa tanpa rekayasa, katanya, “Seperti adanya saksi yang banyak, video yang bukan hasil rekayasa dan sebagainya,” lanjut kata Thomas.

Video Pesawat Aneh Di Kemang. Klik Disini

sumber: http://ninacute.com/pesawat-aneh-di-kemang/

One comment

  1. apakah ini beneran apa rekayasa..apakah sebetulnya alien itu ada… dan sedang mengincar Bumi..untuk di jadikan sasaran berikutnya seperti yang ada di film2…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s