Mobil Suv 4×4 Berubah Jadi Helicopter Dalam 60 detik


Mobil SUV 4×4 bisa berubah jadi  Helicopter.  AVX-TX menawarkan solusi masadepan yang bisa mengatasi masalah yang dihadapi US Army, sebuah Mobil SUV 4×4  yang bisa berubah menjadi sebuah helicopter. Desain kendaraan ini sangat futuristik. Desainnya merupakan gagasan paling inovatif yang berbasis dari pengembangan Pesawat AVX Texas.

Designer dari AVX Aircraft Company mengklaim bahwa AVX-TX nantinya akan dapat mengangkut 4 tentara dengan peralatan lengkap, dan dapat bergerak dengan kecepatan 140Mph di Udara dan 48 Mph di darat.

SUV ini dapat merubah mode Mobil SUV 4×4  ke helicopter hanya dalam waktu 60 detik, Motor jet yang digunakan sebagai mesin pendorong saat terbang langsung menyesuaikan diri saat kendaraan ini berubah menjadi SUV 4 x 4 dengan daya jelajah 250 Mil mengandalkan satu tangki bahan baker. Kendaraan ini mampu mengangkut sekitar 520 kg bahan bakar.

Keren! Mobil SUV 4x4 bisa berubah jadi  Helicopter

Pihak perusahaan pengembang mengatakan, setiap prajurit dijamin dapat mengendarai sekaligus menerbangkan kendaraan tersebut tanpa harus memiliki lisensi pilot.

“Kendaraan ini sangat cocok digunakan di Irak dan Afganistan, tempat pasukan kerap menghadapi bahaya bom pinggir jalan,” kata juru bicara perusahaan.

Keren! Mobil SUV 4x4 bisa berubah jadi  Helicopter

Saat ini Pentagon sedang mempertimbangkan masalah desain. Desain ini penting karena keselamatan tentara merupakan prioritas pertama, baik pada saat di udara maupun ketika bergerak di darat.

Pihak perusahaan belum berpikir memproduksi kendaraan tersebut untuk kepentingan komersial, meskipun saat ini prototipe kendaraan ini dalam tahap penyelesaian,” katanya.

sumber: http://fotounik.net/mobil-suv-4×4-bisa-berubah-jadi-helicopter/

4 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s