Keong Racun


Lagu berjudul Keong Racun kini kembali menjadi perbincangan hangat di ranah maya, bahkan sempat menjadi trending topik di situs mikroblogging twitter. Kira-kira pada dua bulan yang lalu, lagu Keong Racun juga memang sempat heboh di salah satu situs forum internet terbesar di Indonesia, dan saat ini kehebohan mengenai lagu bergenre dangdut itupun kembali menjadi perbincangan hangat.

Awal dari kehebohan lagu Keong Racun sendiri seperti pengamatan penulis blog Karo Cyber, bermula ketika lagu itu dinyanyikan secara lipsync oleh dua orang perempuan cantik yang menamakan diri sebagai Jojo dan Shinta. Aksi merekapun direkam dalam bentuk video dan di upload ke situs youtube dan link video yang ada diyoutube dikirim ke beberapa forum internet.

Karena banyak orang yang merasa tergelitik karena ulah Jojo dan Shinta memang agak lucu dalam video tersebut, membuat lagu Keong Racun itupun ikut-ikutan menjadi pembicaraan hangat oleh para pengguna forum internet.

Berselang dua bulan berlalu, lagu Keong Racun kembali menjadi perbincangan hangat, tepatnya pada hari ini, Selasa (27/7/2010) ketika di salah satu stasiun televisi muncul pembahasan lagu Keong Racun secara ekslusif karena telah digarap oleh salah satu musisi terkenal yaitu Charly personel band ST12.

Kemunculan lagu Keong Racun di salah satu stasiun televisi atau tepatnya di RCTI dalam program acara Silet tentu membuat perhatian orang terhadap lagu Keong Racun kian mengemuka, dan alahasil pada hari yang sama ketika lagu Keong Racun muncul di Silet, Keong Racun juga mengemuka di situs mikroblogging twitter, dan sempat menjadi trending topik.

Meski hanya menyanyi secara lipsync, Jojo dan Shinta boleh saja berbangga hati, karena tentu lagu Keong Racun terkenal karena ulah mereka berdua. Untuk saat ini boleh jadi Shinta dan Jojo sudah pantas disebut seleb internet saat ini jauh mengalahkan penyanyi Keong Racun aslinya yang menurut hasil pencarian Google bernama Lissa. Nah, apakah fenomena Keong Racun ini bakal mengangkat lagu tersebut atau hanya mengangkat nama Shinta dan Jojo? Tunggu saja!

sumber: http://karodalnet.blogspot.com/2010/07/keong-racun.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s