Tanggal 27 Agustus 2010 Akan Ada 2 Bulan


Tanggal 27 Agustus bakal ada 2 bulan, BUKAN BULANNYA YANG JADI 2, TAPI SALAH SATUNYA ADALAH PLANET MARS YAITU KETIKA PLANET MARS MENCAPAI JARAK 34.65 million miles of earth.
Jangan Sampe kelewatan, soalnya kalau kelewatan menurut info yang saya baca, kita harus menunggu sampe tahun 2287 baru ada lagi. Sayang banget kan kalo sampe kelewat.

Jamnya menurut websitenya bakalan terjadi Tanggal 27 Agustus jam 12:30 am IST. JADI WAKTUNYA KALAU DI WIB AKAN JADI 03.00 WIB. Cuman yang jadi pertanyaan, Di Indonesia ini bakalan keliatan gak ya?????

sumber : http://www.worldrecordsnews.com/

22 comments

  1. Ping-balik: Anonim
  2. astagfirullah,,
    bner juja c syg klo mpe klewtan tapi tkut jg sih klo liat cz jd ingt dosa deh…….
    moga aja d bagian indonesia bkal kliatan biar q bz liat……

  3. astagfirlah jgn percaya hal2 yg mustahil kalu kt tdk melihat dng mata sendiri
    AAAAAPAAAAAAN gra2 berita ni AQ tUnggu 2 jam lebih mpe ROKOK abis 5 bungkus kopi 1 teko tidak ada apa2 mana KKKKKKKKKKKKAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRDDDDDDDDDDDIIIIIII,..,.???????
    KOMENTAR DIATAS APA BENER TUH,.,.,???tanda2 mana oEm,tante,Ibu,.,..,

  4. bener apa ada yang begituan??? perasaan planet mars berada pada titik terdekat dengan bumi terjadinya Sekitar 6 tahun yang lalu,, waktu q kelas 6 SD. dan untuk melihat planet marsnya pun untuk lebih jelas pake teleskop yang orang2 pada ngantri mau liatnya, sedangkan dengan mata telanjang nampaknya berupa titik yang lebih besar dari bintang dan bewarna merah…tapi untuk membuktikan apa yang dibilangnya sih…coba kalian liat aja deh… good luck!!!

  5. hahahahaha …. hihihihihihihi ….. huhuhuhuhhu……………
    emangnya bulannya ada 2 bos?
    Sejak kapan bumi memiliki 2 bulan??????????????????????

  6. he he he he ….. jam 17.30 matahari hampir tenggelam bulan kelihatan merah menyala di barat la itu bulan pa matahariii saya lihat pelabuhan tanjung mas semarang………

  7. There are some interesting points in time therein clause but I don’t know if I see all of them center to middle . There is some validity but I will take hold opinion until I look into it further. Good clause, thanks and we want more! Added to FeedBurner too.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s