Smartphone Layar Sentuh dari Nokia


gambar nokia e7

Nokia menghadirkan Tiga smartphone terbaru  yaitu Nokia E7Nokia C7dan Nokia C6 yang mendukung platform Symbian terbaru. Platform yang disebut-sebut akan menghadirkan peningkatan signifikan dari sisi kecepatan dan kemudahan bagi konsumen. Ketiga smartphone ini hadir sebagai rangkaian smartphone melengkapi Nokia N8 yang lebih dulu diperkenalkan. meski muncul pesaing baru, Symbian tetap bertahan sebagai platform yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.
gambar nokia c7Sistem operasi Symbian terbaru yang dibenamkan telah didesain ulang agar semakin mudah digunakan, cepat dan efisien serta bersahabat bagi para pengembang. Nokia E7, dengan layar sentuh 4 inci dilengkapi dengan MicrosoftExchange ActiveSync untuk akses langsung, aman dan real-time ke email perusahaan dan aplikasi pribadi lainnya. Dengan keyboard penuh, ponsel ini memudahkan pengguna mengerjakan dokumen, spreadsheet, atau membuat presentasi. Kisaran harga produk ini adalah 495 Euro.

Dengan layar AMOLED 3,5 inci, Nokia C7 memungkinkan pengguna mendapatkan update langsung dari Facebook atau Twitter dan menerima email Yahoo atau Gmail di laar utama. Ponsel dengan kombinasi baja, kaca, dan sudut halus ini dilepas di kisaran 335 Euro.

gambar nokia c6Nokia C6 sendiri merupakan smartphone berukuran ringkas dengan layar AMOLED 3,2 inci. Teknologi Nokia ClearBlack disediakan untuk memudahkan pengguna melihat tampilan, misalnya saat mendownload lagu lewat Ovi Music, atau aplikasi lewat Ovi Store, meski saat berada di luar ruangan. Harga produk ini di kisaran 260 Euro.  Nokia  E7, C7, dan C6 diperkirakan akan mulai didistribusikan sebelum akhir tahun ini.

sumber : VIVAnews

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s