Tiga Tahun Pisau Menancap di Kepala Pria Ini


Benar-benar Gila. pria ini berhasil bertahan hidup walaupun di kepalanya tertancap pisau sepanjang 10 cm selama tiga tahun. Pria ini kalau tidak hebat mungkin saja dia sudah menemui ajalnya. Lalu kenapa Pisau itu bisa Menancap di kepala pria ini?


Peristiwa ini bermula ketika ada perkelahian di sebuah bar di Sao Paulo, Brasil. Pria bernama Edeilson Nascimento (29) ikut dalam perkelahian tersebut.

Tapi ketika dia pulang dari bar tersebut, di perjalanan dia dicegat dan diserang orang yang tak dikenalnya. Orang ini dengan kejamnya menusukkan pisau ke kepala Nascimento. Seketika itu pula pisau itu menancap sedalam 10 sentimeter tepat di dahinya.

Nascimento langsung dilarikan ke rumah sakit. Dan sampai disana di langsung di tangani oleh Dokter, tapi naas bagi dia kata dokter tersebut, dia hanya bisa mencabut gagangnya saja tapi pisaunya tak bisa dicabut karena beresiko sangat besar karena bisa menyebabkan kerusakan otak permanen.

Dan Nascimento harus hidup dengan pisau menancap di kepalanya selama tiga tahun. Selama tiga tahun itu di amerasakan sakit yang luar biasa pada kepalanya dan akhirnya dia memutuskan untuk mengambil resiko menjalani operasi pencabutan pisau tersebut pada awal minggu ini.

Setelah melalui tiga jam di meja operasi, akhirnya pisau yang menancap dikepalanya bisa dikeluarkan dan dengan selamat.

Dan anehnya dia dalam keadaan sehat-sehat saja tidak seperti apa yang dikhawatirkan oleh dokter.

Sumber: http://ogahnice.blogspot.com/2010/09/gila-tiga-tahun-pisau-menancap-di.html

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s