UFO Di Mongolia Terbang Rendah (Foto Dan Video)


UFO (Unidentified Flying Object) kembali muncul di China setelah sebulan silam juga tampak di langit barat daya Haiyan, Provinsi Zhejiang China. Kali ini UFO tampak sangat dekat dan seolah-olah terbang rendah di atas bandara udara Baotou Mongolia, China hingga mengganggu penerbangan.

Gambar UFO MongoliaPara pejabat setempat keheranan begitu ada objek yang tak teridentifikasi tersebut dan benda itu segera menghilang. Akibat dari munculnya gangguan UFO tersebut, ada tiga penerbangan dari Beijing di China dan Shanghai yang dialihkan ke bandara terdekat.

Dalam tayangan video hasil rekaman tampak semula UFO muncul seperti kilat menggaris ke bumi kemudian tampak sebuah benda bersinar seperti noda. Benda itu bergerak dan terdeteksi kamera video yang muncul kadang warna hijau, biru dan kuning dengan berpindah pindah area sangat cepat dan seolah terputus gerakannya.

Mungkin saking cepatnya pergerakan itu, kamera video tidak mampu merekam perpindahannya hanya dalam beberapa titik terdokumentasi. Padahal sebelumnya UFO tampak seperti piring terbang berukuran besar memanjang dan seperti terbang sangat rendah dengan bumi, seperti dilansir thesun.co.uk, Selasa (5/10/2010).

UFO itu seperti menurunkan asap debu warna abu abu ke bumi di dekat bandara Mongolia. Anehnya, sistem radar tidak bisa mendeteksi objek tersebut dengan sempurna terkait materi objek atau gerakannya tapi bisa dilihat dengan mata atau kamera video. Objek tersebut seperti ada 4 titik mata atau lampu di depan tengah dengan posisi balance.

Misteri UFO ini merupakan kali ketiga muncul di China hingga mengganggu penerbangan. Pada bulan Juli, juga muncul benda tersebut di Xiaoshan, provinsi Zhejiang hingga bandara ditutup beberapa hari.

Jurubicara setempat mengimbau agar penerbangan dialihkan ke bandara terdekat demi menghindari tabrakan.  China hingga kini masih enggan memberikan penjelasan resmi tetapi para ahli percaya adanya kemunculan UFO di lokasi tersebut

Itulah UFO yang hingga kini dunia masih penasaran dengan benda tersebut karena sering muncul tiba tiba dengan kecepatan tinggi kemudian menghilang tanpa bisa dikejar atau dideteksi keberadaannya. Para ahli di berbagai negara masih kesulitan menjelaskan fenomena ini.

http://www.youtube.com/v/Ho3PRNfXY1w&hl=en_US&feature=player_embedded&version=3

sumber: http://www.dakdem.com/berita/2-internasional/677-ufo-di-mongolia-terbang-rendah-foto-dan-video

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s