Anggota DPR kita yang GOBLOK nih gan!!


Menanggapi bencana tsunami di Mentawai, Ketua DPR RI Marzuki Alie justru menyalahkan para korban yang tetap tinggal di tepi pantai. Ia juga menyarankan agar warga pindah ke daratan.

“Mentawai itu kan pulau. Jauh itu. Pulau kesapu dengan tsunami, ombak besar, konsekuensi kita tinggal di pulau lah,” kata Marzuki di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (27/10/2010).

nmzc6a62

Saat ditanya, konsekuensi apa yang dimaksudnya, Marzuki menjawab, “Ya kalau takut kena ombak, jangan tinggal di tepi pantai,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat ini.

Dengan letak dan posisi Mentawai, menurutnya, sulit bagi warga untuk menyelamatkan diri saat terjadi bencana. “Saya tanya, kalau tinggal di Mentawai, ada peringatan dini soal tsunami sempat enggak dua jam dia tinggalkan Mentawai? Ya enggak sempat,” katanya.

Karena itu, Marzuki menyarankan warga Mentawai agar pindah untuk tinggal di daratan. “Kalau tinggal di pulau itu sudah tahu berisiko, pindah saja lah. Namanya kita negara di jalur gempa dan tsunami luar biasa. Kalau tinggal di pulau seperti itu, peringatan satu hari juga tidak bisa apa-apa,” ujar dia.

seharusnya sebagai ketua DPR, Marzuki Alie tidak boleh berkomentar demikian. masyarakat di mentawai sekarang sedang berduka, omongan ketua DPR dari fraksi Partai Demokrat ini hanya akan membuat masyarakat mentawai MARAH BESAR!!..

Negara Indonesia itu terdiri dari banyak pulau, wajar saja kalau masyarakatnya banyak yang tinggal di pulau-pulau terpencil. Seharusnya tugas pemerintah itu untuk memastikan bahwa rakyatnya sejahtera dan selamat, bukan mengusir mereka dari tempat tinggalnya. PIKIRAN PICIK NAMANYA ITU!!!

mungkin ini yang menjadi alasan pulau-pulau kita banyak dikuasai sama pihak asing, karena masyarakat yang tinggal dipulau pulau tersebut di usir oleh pemerintahnya sendiri!!

sumber: http://endropedia.blogdetik.com/2010/10/28/hot-anggota-dpr-kita-yang-goblok-nih-gan/

4 comments

  1. emang para petinggi udah kena tsunami/ gempa hatinya,jadi ya rasa kemanusiaannya udah hancur alias gak ada.
    pa lagi para xxx yang plesiran walau saudaranya kena musibah

  2. Ya begitulah anggota DPR bila ada masalah di dalam rakyat kecil…sll yang disalahkannya adalah rakyat kecil itu sendiri…..
    dia gak bila memberi solusi yang terbaik bagi rakyat kecil…..klau bisa sembunyi dari masalah itu………
    tp klau uang rakyat kecil maunya dia yang harus dapat duluan dripada rakyat kecil……..
    dimana hati nurani pejabat sekarang ini……..rakyat lagi menderita dia sembunyi tapi ada uang rakyat maunya dia yang duluan dapat………….
    sungguh ” mulia ” pejabat sekarang ini……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s