Varian Baru Nokia Komunikator


Varian baru tipe komunikator yaitu Nokia E7. (foto:donylesmana/MP)

Perkembangan smartphone di dunia seluler semakin meningkat tajam hal ini salah satunya disebabkan oleh tingginya permintaan pasar. Melihat hal ini membuat Nokia selalu meng-up to date produk nya sesuai kebutuhan masyarakat modern yang menginginkan sebuah kemudahan dalam aktivitasnya.

Bob McDougall, Country Manager,Nokia Indonesia mengatakan “Definisi connecting people sekarang berubah hal ini disebabkan adanya smartphone. Dari voice dan teks, sekarang  bagaimana kita bisa menggunakan sebuah device seperti fb, mail, atau musik”ungkapnya.

Nokia mengeluarkan beberapa produknya yang menyanggupi kebutuhan pasar diantaranya E63 dan C3 yang dalam satu hari bisa terjual hingga 1 juta unit di Indonesia.

Dan di awal tahun 2011 Nokia meluncurkan produk barunya E7 yang merupakan varian baru dari tipe komunikator. Tipe komikator yang pertamakali di luncurkan tahun 1996, telah populer di kalangan para pebisnis karena kelebihannya.

“Dengan mengandeng microsoft, kami percaya ini akan menambah option baru bagi pengguna lama maupun baru. Dan selain itu 150 juta device symbian, akan dikirimkan kedepannya. Symbian masih menjadi yang terbesar” tambah Bob McDougall di acara Nokia Media Up date (21/2) di Jakarta.

Para endoser yang nantinya menyampaikan pesan ke konsumen bagaimana kenyamanan dan kecanggihan dari Nokia E7. (foto:donylesmana/MP)

Nokia E7 mengombinasikan ekperiens mereka yaitu para pebisnis dan day today life. Elemen qwerty, akses app, musik, aplikasi ovi, touch, serta inet dan mail dimasukkan dalam 1 device. Smartphone ini mempunyai  layar black amoledyaitu terang bila digunakan di outdoor.

Nokia E7 mendapat respon yang luar biasa saat diluncurkan pertama kali, hal ini tidak berbeda dengan saat peluncuran komunikator pertama. Nokia E7 tetap mengadopsi elemen tradisi komunikator, dan menambah teknologi baru. Rencanannya adakan ada retail dalam dua minggu ke depan.

Pihak Nokia juga menunjuk beberapa orang untuk menjadi brand ambassador yang tergabung dalam The Magne7. Mereka yang akan menyampaikan pesan ke konsumen bagaimana kenyamanan dan kecanggihan dari Nokia E7. Mereka adalah Addie MS (musisi), Donny Pramono (founder & President Director Sour sally), Nia Dinata(sutradara), Jerry Aurum (fotographer), Laksmi Pamunjak (penulis jakarta good food guide), Afit Dwi Purwanto (founder Holycow) dan Richard Sam Bera, (pimred FHM Indonesia). Kesemua endorser, mewakili arti kata sukses Nokia E7.

 

sumber: http://www.marketplus.co.id/2011/02/21/varian-baru-nokia-komunikator/

 

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s