iPhone 4 Paling TEBAL di Dunia!


Ini Dia iPhone 4 Paling TEBAL di Dunia!

Seperti yang Anda perkirakan, iPhone 4 yang super tebal ini memang bukan buatan Apple. Munculnya produk yang menyerupai iPhone 4 namun dengan dimensi lebih tebal ini tak lain karena iPhone telah begitu mendunia dan banyak sekali yang menginginkan smartphone tersebut, meski belum semua bisa membelinya karena berbagai alasan. Dan, sepertinya faktor harga-lah yang menjadi pertimbangan utama.

 

Dan yang muncul ini adalah sebuah bentuk kreatifitas sebuah produsen di daratan China. Ya, lagi-lagi memang China-lah yang kerap kali membuat tiruan produk-produk buatan Apple. Anda pasti terheran-heran melihat ketebalan ‘iPhone 4’ ini. Faktanya adalah:

1. Ketebalannya mencengangkan, tidak masuk akal!
2. Screen yang tampak di depan sangat mirip dengan tampilan screen Apple iPhone 4.
3. Kualitasnya? Euw, barang ini terbuat dari bahan plastik. Ada home button yang lumayan enak di dipencet dengan jempol tangan, tapi ketika memegang benda ini secara keseluruhan, Anda akan merasa seperti memegang sebuah batu bata!
4. Hey, ada USB port dan status light di bagian bawah!
5. Ada ventilasi udara di sisi atas dan belakang.
6. Yup, ‘iPhone 4’ ini adalah sebuah kipas angin tangan!

Mini cooler yang menjiplak desain iPhone 4 ini berukuran 3-4 kali lebih tebal dari Apple iPhone 4. Tepatnya, 3 cm! Pastinya jika Anda menggunakan alat ini di keramaian, semua mata akan tertuju pada Anda😀

Untuk menyalakannya tinggal tekan pada home button, maka akan terlihat LED di bagian bawah yang menyala. Di dalamnya terdapat sebuah baterai lithium-ion yang akan fully-charged jika Anda charging selama 5 jam. Untuk masa charging itu, mini cooler bisa digunakan selama 1 jam tanpa henti.

Jika dibalik, maka Anda akan melihat ventilasi udara di bagian belakang. Tutup belakangnya bisa dibuka dengan mudah. Setelah dibuka, di dalamnya akan bisa ditemukan sebuah spon berwarna biru. Benda biru itulah yang menciptakan udara sejuk secara instan dari dalam alat ini. Spon biru itu akan berfungsi jika Anda membasahinya dengan air dan meletakkan kembali ke dalam mini cooler.

Kipas di dalamnya memiliki kemampuan berputar 7000 RPM. Dengan kecepatan itu Anda akan merasakan ada angin kuat berhembus saat mini cooler dalam posisi ON. Satu lagi, jika ingin udara yang terhembus berbau harum, tinggal teteskan parfum di bagian tengah spon biru. Keren, kan?

 

sumber: http://apple.gopego.com/full/2011/07/ini-dia-iphone-4-paling-tebal-di-dunia

10 comments

  1. Hello, I think your site might be having browser compatibility issues.
    When I look at your blog site in Safari, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping.

    I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, very
    good blog!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s