Aplikasi BBM versi 6 Terbaru dari RIM Bisa untuk Ngegame Bareng Teman


Research in Motion (RIM) perusahaan pembuat BlackBerrry dari Kanada baru saja membikin aplikasi BlackBerry Messenger versi terbaru, yakni BBM 6. RIM menjanjikan dengan BBM 6, para penggunanya dapat berinteraksi sosial lebih menyenangkan melalui ponsel.
Pertama, aplikasi ini dapat dijalankan sendiri dengan tanpa mengganggu aplikasi lainnya. Jadi anda bisa bisa ngegame dengan lancar sekaligus ber-BBM ria dengan teman anda. Selain itu, anda juga dapat berbagi bahkan bermain game bersama teman-teman anda. Selain itu BBM versi 6 juga terintegrasi dengan aplikasi lainnya, seperti Foursquare, The Huffington Post, Wikitude, dan beberapa jenis game.
Saat ini RIM mengklaim bahwa BBM menjadi salah satu aplikasi yang populer. Pada bulan Mei lalu mereka mencatat lebih dari 43 juta pengguna BBM tersebar di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut 70 persen di antaranya selalu mengirim pesan setiap hari.
Aplikasi ini dapat didownload secara gratis di BlackBerry App World.
sumber: http://kabarlapanganhijau.blogspot.com/2011/07/aplikasi-bbm-versi-6-terbaru-dari-rim.html

13 comments

  1. Appreciate it for sharing Aplikasi BBM versi 6 Terbaru dari RIM Bisa untuk Ngegame Bareng Teman Techno and Education with us keep update bro love your article about Aplikasi BBM versi 6 Terbaru dari RIM Bisa untuk Ngegame Bareng Teman Techno and Education .

  2. Regards for sharing Aplikasi BBM versi 6 Terbaru dari RIM Bisa untuk Ngegame Bareng Teman Techno and Education with us keep update bro love your article about Aplikasi BBM versi 6 Terbaru dari RIM Bisa untuk Ngegame Bareng Teman Techno and Education .

  3. Thankyou for sharing Aplikasi BBM versi 6 Terbaru dari RIM Bisa untuk Ngegame Bareng Teman Techno and Education with us keep update bro love your article about Aplikasi BBM versi 6 Terbaru dari RIM Bisa untuk Ngegame Bareng Teman Techno and Education .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s