10 Sifat yang membuat orang tertarik



Semua orang pasti ingin dinilai dan terlihat menarik. Namun tak banyak yang mengetahui bagaimana cara menjadi orang yang menarik. Menarik tak hanya ditentukan oleh kulit luar seseorang, tetapi juga sifatnya.

Jessica Hagy, penulis buku ‘How to Be Interesting’ mengungkapkan 10 sifat orang yang membuat mereka menjadi menarik. Apa saja? Ini dia, seperti dikutip dari bioenergicenternews.com

1. Petualang
Orang yang suka berpetualangan tak takut dengan tantangan yang ada di luar dirinya. Mereka melihat dunia sebagai tempat yang menarik untuk dijelajahi. Dengan begitu, mereka bisa menemukan hal yang tak ditemukan orang lain.

2. Dermawan
Orang yang memiliki sifat dermawan senang membagikan apa yang dimilikinya pada orang lain, baik secara materi maupun ilmu. Hal ini membuat seseorang disukai oleh orang lain.

3. Aktif
Jangan pernah senang berada dalam zona yang nyaman dan stagnan. Carilah selalu langkah selanjutnya untuk lebih maju dan berkembang.

4. Unik
Setiap orang dilahirkan dengan sifat yang berbeda satu sama lain. Temukan keunikan diri Anda dan kembangkan. Jangan takut untuk menjadi berbeda. Keunikan diri akan membuat seseorang semakin terlihat menarik.

5. Perhatian
Jika Anda tidak memperhatikan orang atau lingkungan sekitar Anda, jangan harap untuk mendapatkan perhatian dari orang lain. Apa yang Anda tanam itulah yang Anda tuai. Jadi mulai sekarang biasakan diri untuk bersikap baik pada semua orang dan perhatikan lingkungan sekitar Anda.

6. Rendah hati
Jangan sombong. Kesombongan hanya akan membawa Anda jatuh. Begitu juga dengan ego. Terkadang go bisa menghalangi Anda mendapatkan ide yang hebat. Setinggi apapun jabatan atau kedudukan Anda, tetaplah bersikap rendah hati. Ini akan membuat Anda menjadi favorit orang di sekitar Anda.

7. Pantang menyerah
Jangan takut gagal. Setiap kali gagal, selalu ingat untuk bangkit lagi dan maju. Coba dan coba lagi. Jangan pernah menyerah.

8. Jadi diri sendiri
Jangan jadi bebek yang hanya bisa mengikuti rombongan. Anda juga harus berani untuk jadi diri sendiri. Tunjukkan sisi diri anda sepenuhnya, apa yang ada dalam pikiran Anda. Orang yang menjadi diri sendiri akan menunjukkan tingkat percaya diri tinggi. Ini menarik bagi orang lain.

9. Berani
Untuk menaklukkan segala tantangan seseorang harus memiliki keberanian. Begitu juga untuk menjadi diri sendiri dan unik. Orang yang berani akan memberikan inspirasi bagi orang lain, dan ini membuat mereka tampak menarik.

10. Percaya diri
Jangan biarkan komentar negatif yang dilontarkan orang lain mengganggu Anda. Selama Anda tahu apa yang Anda lakukan benar dan tidak menyalahi apapun serta tak merugikan orang lain, maka percayalah pada diri sendiri dan maju terus. Jangan biarkan orang lain mendikte Anda.

Itulah beberapa sifat yang bisa membuat Anda menjadi orang yang menarik. Terus kembangkan 10 sifat di atas dna bersikap positif pada semua orang. Tak lama lagi Anda akan memperhatikan banyak orang yang mulai tertarik pada Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s