4 Gadget Keren yang Bisa Membantu Keseharian Kamu



Di jaman sekarang, punya gadget bukan cuman sekedar melengkapi gaya hidup. Tapi juga buat memenuhi kebutuhan keseharian kamu. Apalagi kalo kamu seorang Mahasiswa/Mahasiswi yang setiap hari dikasih tugas sama Dosen. Beuh… Kalo ndak punya gadget yang mumpuni pasti dibuat kerepotan tuh buat ngumpulin bahan tugas…

Gue aja yang udah ngga jadi Mahasiswa ketergantungan banget sama Gadget, bahkan banyak temen yang bilang kalo gue tuh gadgetholic banget. Ya gimana lagi, wong itu barang juga banyak membantu pekerjaan gue.

Nah ngomongin gadget, gue mau share tentang gadget-gadget impian yang lagi nge-hits dan bikin pengen banget buat dimiliki.

1. Apple MacBook Air

Siapa sih yang ngga kagum sama barang buatan Apple ini? MacBook Air ini sangat tipis banget dan pas buat dibawa kemana-mana karena ngga berat dan juga stylist. Selain itu performa MacBook Air juga ndak perlu dipertanyakan lagi.

2. Harman Kardon Speaker

Speaker yang satu ini designnya keren banget, berbeda dengan speaker-spekaer yang lain. Buat kamu yang mau presentasi di depan dosen dan materi presentasi kamu membutuhkan audio, speaker ini pasti bikin presentasi kamu sukses. Dan kalo presentasi kamu sukses, speaker ini bisa kamu pakai buat party malemnya, cukup konekin handphone kamu ke speaker ini, dan mainkan music dari handphonemu.

3. Samsung Galaxy Tab S

Galaxy Tab S ini adalah Tablet terbaru dari Samsung, dengan OS Android, di dalamnya terdapat banyak banget aplikasi-aplikasi yang mendukung aktivitasmu yang bisa kamu download.

Dengan Galaxy Tab S, kamu bisa browsing-browsing artikel, pas deh buat kamu yang masih kuliah dan selalu punya banyak tugas. Karena nyari tugas dengan Galaxy Tab S ini pasti akan jadi lebih praktis dan menyenangkan.

4. GoPro HERO4

Perlu mendokumentasikan kegiatan-kegiatan kamu di lapangan? GoPro HERO4 lah solusinya… Yap gadget ini bisa kamu gunakan untuk mengambil foto atau video. Pas buat kamu Mahasiswa Teknik atau Pekerja Teknis yang sering berada di lapangan.

Bentuknya kecil tapi sangat mumpuni dan mampu bekerja di segala medan. Jangankan cuman Medan, di Palembang, Lampung dan Aceh pun bisa! Gadget ini bisa kamu hubungkan juga lho dengan iPad Mini atau Galaxy Tab S, sehingga kamu bisa melakukan remote untuk mengambil gambar atau video dengan gadget-gadget lain.

Nah itulah 4 gadget yang sangat menarik buat dimiliki, tapi gadget-gadget yang gue sebutin tadi harganya ngga murah lho ya… But tenang aja, karena kamu bisa dapetin gadget-gadget keren itu dengan gratis gaes!

Caranya kamu tinggal ikut aja kuis #365alasan di website ini http://365alasan.co.id, baca petunjuknya, kemudian ikutan kuisnya dan dapetin hadiahnya! Oh iya kuis ini berakhir sampai nanti tanggal 21 Desember 2014 lho… So buruan ikutan!

unnamed

Tinggalkan komentar