Cobain Nih 8 Cara Biar Kamu Keliatan Kaya Udah Mandi



Kita tau kok kaya apa rasanya males mandi, apalagi pas weekend, badan rasanya nolak kalo diajak basah-basahan. Tapi masalahnya, sering ada hal yang gak diduga-duga yang bikin kamu harus keliatan seger, misalnya mendadak ada sodara dateng, disuruh anter nyokap ke pasar, atau ada meetingdadakan. Nah pasti kamu mau gak mau harus mandi kan. Tapi kalo mager, kamu bisa coba 8 cara di bawah ini, dulu kita pernah bikin juga artikel kaya gini, tapi buat refresh lagi aja, sama ditambahin beberapa poin baru. Siapa tahu menolong.

1. Sisiran


Rambutnya ketumpahan kuah gule ya, nengIni cara paling gampang biar keliatan kaya udah mandi, yang penting rambut kamu rapih dulu. Kalo udah rapih, orang bisa nyangka kamu udah mandi, Kasih air dikit kalo rambut susah diatur. Poin ini gak berlaku buat yang botak ya.

2. Ganti Baju


Coba deh kamu ganti baju kamu sama baju rapih. Kalo perlu pake batik, gaun atau jas sekalian. Kalo udah rapih kamu bakal disangka udah mandi, kalo pun muka kamu masih keliatan kucel palingan orang ngiranya muka kamu emang begitu adanya, bukan karena belum mandi.

3. Pake Wangi-wangian


Orang yang udah mandi biasanya wangi. Jadi kalo kamu pake parfum atau deodorant kamu bakal disangka udah mandi, yang penting pastiin dulu parfum atau deodorant kamu itu baunya fresh, kalo baunya kaya keringet, ya sama aja boong.

4. Cuci Muka


Muka biasanya jadi pusat perhatian orang-orang. Mangkanya kamu perlu sedikit basahin muka, kalo perlu sih cuci muka sekalian, muka kamu bakal keliatan fresh kaya orang abis mandi. Padahal mah dalemannya masih bauk.

5. Sikat Gigi


Kalo mulut kamu fresh, otomatis kamu ngerasa seger kaya udah mandi, selain itu kamu juga bisa lebih pede buat ngobrol atau ciuman sama orang lain. Walaupun muka kamu masih muka bantal, orang tetep bakal ngira kamu udah mandi kok, kan mulut kamu udah wangi.

6. Makeup


Emang gak enak sih kalo harus makeup sebelum mandi. Tapi kamu bisa pake make up yang ringan aja, kaya bedakan dikit, sama pake lipgloss, gak ada yang nyangka kamu belum mandi kalo kamu udah cakep, ya gak?

7. Senyum


Keliatannya kaya gak ngaruh ya, tapi coba deh kamu senyum ke orang lain dengan semanis-manisnya. Itu bisa bangkitin semangat kamu dan bikin orang lain jadi ikut seneng liatnya. Kamu bakal dikira udah mandi karena semangat yang terlihat dari senyum kamu itu.

8. Jemur Handuk


Ini cara terakhir, kamu tinggal ambil handuk, usahain jangan sampe ada yang liat. Terus kamu jemur lagi handuk kamu itu, usahain ada yang liat. Pasti kamu bakal disangka udah mandi, soalnya jarang ada orang yang jemur handuk tapi belum mandi. Hati-hati ya, kalo kamu gak jago akting jemur, kamu bakal disangka lagi ngambil handuk dan malah keliatan kalo baru mau mandi

Kamu bisa coba salah satu atau lebih dari poin di atas menyesuaikan kualitas muka kamu. Tapi kalo kamu mau coba semuanya, saran kita mendingan kamu mandi aja sekalian, soalnya sama aja ribetnya. Jangan lupa mandi ya, abis itu kasih komen deh di bawah.

Kira-kira siapa ya orang yang bisa nyuruh kamu mandi biar gak males?

  • Gak ada yang bisa
  • Mama
  • Pacar
  • Si Om
  • Nabilah JKT48

Submit

See Results

sumber gambar utama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s