Cara Alami Hilangkan Kerutan di Dahi



Kerutan di dahi membuat Anda terlihat lebih tua. Penting untuk Anda melakukan olahraga wajah yang bisa dipercaya mampu mengurangi kerutan. Garis-garis muncul di wajah disebabkan karena kulit mengurangi produksi kolagen dan elastin keriput.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Ada cara alami bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah kerutan pada wajah seperti berikut ini.

1. Hangatkan
Rendam handuk ke dalam air panas. Kemudian peras dan tempatkan handuk kecil tersebut pada dahi Anda. Biarkan selama 15 menit dan ulangi selama dua kali. Lakukan ini setiap minggu untuk menghilangkan kerutan di dahi.

2. Jus sayuran
Kupas kulit dari wortel dan mentimun. Blender kedua sayuran tersebut hingga halus. Terapkan pada kerutan dahi Anda dan cuci setelah kering. Praktekkan ini dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

3. Masker oatmeal
Buat masker oatmeal dan oleskan diatas dahi Anda. Saat mengaplikasikan masker, pijat itu pada kerutan di dahi dengan lembut agar garis halus di dahi bisa hilang dengan cepat.

4. Gel lidah buaya
Lidah buaya juga cara lain yang efektif untuk menyingkirkan kerutan di dahi. Siapkan lidah buaya dan putih telur untuk membuat gel dan oleskan pada dahi untuk mengencangkannya sehingga keriput bisa disingkirkan dengan mudah.

5. Jus anggur dan madu
Jus anggur membantu untuk menjaga kelembapan di kulit dan madu merupakan agen efektif dalam produksi kolagen dan elastin. Menjadikan jus anggur dan madu adalah obat terbaik untuk mengatasi kerutan di dahi.

6. Minyak zaitun
Para ahli mengatakan bahwa minyak zaitun jauh lebih baik daripada minyak kelapa bila diterapkan pada kulit terutama untuk menyingkirkan keriput. Minyak zaitun memiliki sifat tertentu yang membantu untuk meregangkan kulit.

7. Masker jus lemon
Siapkan jus lemon dan satu putih telur, untuk membuat masker. Gunakan masker ini di dahi Anda untuk mengobati kerutan. Ketika masker kering, baru mengupasnya dari wajah Anda. Ingat jangam dibilas dengan air.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s