Cobain Nih 8 Cara Biar Kamu Keliatan Kaya Udah Mandi



Kita tau kok kaya apa rasanya males mandi, apalagi pas weekend, badan rasanya nolak kalo diajak basah-basahan. Tapi masalahnya, sering ada hal yang gak diduga-duga yang bikin kamu harus keliatan seger, misalnya mendadak ada sodara dateng, disuruh anter nyokap ke pasar, atau ada meetingdadakan. Nah pasti kamu mau gak mau harus mandi kan. Tapi kalo mager, kamu bisa coba 8 cara di bawah ini, dulu kita pernah bikin juga artikel kaya gini, tapi buat refresh lagi aja, sama ditambahin beberapa poin baru. Siapa tahu menolong. (lebih…)

4 Gadget Keren yang Bisa Membantu Keseharian Kamu



Di jaman sekarang, punya gadget bukan cuman sekedar melengkapi gaya hidup. Tapi juga buat memenuhi kebutuhan keseharian kamu. Apalagi kalo kamu seorang Mahasiswa/Mahasiswi yang setiap hari dikasih tugas sama Dosen. Beuh… Kalo ndak punya gadget yang mumpuni pasti dibuat kerepotan tuh buat ngumpulin bahan tugas…

Gue aja yang udah ngga jadi Mahasiswa ketergantungan banget sama Gadget, bahkan banyak temen yang bilang kalo gue tuh gadgetholic banget. Ya gimana lagi, wong itu barang juga banyak membantu pekerjaan gue. (lebih…)

Jumlah Retweet Jauh Lebih Penting daripada Jumlah Follower



Dalam sebuah panel yang diselenggarakan di markas besar Buzzfeed baru-baru ini, co-founder Twitter Evan Williams mengemukakan sebuah pendapat unik tentang bagaimana jumlah follower dari sebuah akun tertentu sesungguhnya tidak seberapa penting. Bagaimana bisa?

Seperti yang dikytip dari gopego.com, Seiring dengan semakin banyaknya akun-akun Twitter yang digunakan untuk keperluan pencitraan, dan makin banyaknya layanan pembuatan akun Twitter palsu untuk mendongkrak jumlah follower dari (lebih…)

Inidia 2 Orang yang Mendadak di Rekening Ada Ratusan Triliun



Aksi fraud di dunia perbankan terjadi di mana saja dan bisa menimpa siapa saja. Modus fraud pun beragam. Sebagian besar terjadi melalui aktivitas transaksi elektronik.

Hal menariknya, aksi fraud ini kerap menjadikan seseorang bisa memiliki uang tak terkira yang masuk ke dalam rekeningnya. Mereka pun bisa dikatakan pernah mencicipi menjadi orang terkaya di dunia. Meski ini hanya sesaat dan belum sempat menikmati uang tersebut.

Ini yang terjadi pada dua orang berbeda kenegaraan, yakni Firdaus warga Bengkulu, Indonesia dan Urmila Yadav, warga India. (lebih…)