5 Tips Agar Jadi Partner Bercinta yang Sempurna



“Apakah pasangan saya adalah partner seks yang sempurna? Jika tidak, bagaimana saya bisa mendapatkan partner seks yang sempurna?” Pertanyaan ini kerap menghantui beberapa wanita atau pria yang telah menikah. Di saat mereka tidak mendapatkan kepuasan seksual mereka akan bertanya-tanya apakah pasangannya merupakan partner seks yang terbaik.

Jangan salahkan pasangan jika Anda belum mendapatkan kepuasan seks. Ingat kepuasan seks didapat jika Anda dan pasangan saling berkontribusi. Jika Anda tidak mendapatkan partner seks yang sempurna, cobalah Anda menjadi partner yang sempurna.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, berikut ini adalah cara untuk mendapakan atau menjadi partner seks yang sempurna:

Kebersihan
setiap individu suka dengan pasangan yang bersih dan tidak bau. Menurut Dr Kirsti, kebersihan memegang peranan penting dalam sebuah hubungan seksual. Pastikan si dia memakai wewangian yang bisa membuat Anda bergairah. Menyikat gigi (dan mandi bila perlu) sebelum tidur selain baik bagi kesehatan, juga baik bagi kelangsungan hubungan dan meningkatkan libido.

Oral seks bukanlah masalah
Bagi sebagian pasangan mungkin ada yang tidak nyaman terhadap kegiatan satu ini. Namun tidak ada salahnya Anda melakukannya sesekali untuk menciptakan suasana yang lebih hot. Jangan menunggu pasangan Anda untuk memberitahu Anda, Tindakan ini akan membuat Anda dapatkan predikat partner seks yang sempurna.

Berani mengekplore
Keintiman dan gairah akan mati jika Anda memiliki pasangan yang membosankan. Pacu pasangan Anda untuk lebih terbuka dan mencoba hal-hal yang baru, Mungkin ia butuh suasana, cobalah pergi berlibur di akhir pekan, Tempat yang baru akan membuat pasangan Anda lebih bergairah.

Berfantasi
Jika Anda bisa terbuka tentang fantasi seksual Anda, tak menutup kemungkinan hal ini akan membuat pasangan Anda berada di bawah kendali Anda. Ada saatnya di mana seorang pria ingin dikendalikan oleh pasangannya.

Tampilan seksi
Pria mana yang tidak tergoda dengan tubuh wanita seksi. Jangan takut jika Anda memiliki tubuh tak selangsing model. Gunakan gaun tipis saat menyambut pasangan Anda di atas ranjang, pakai G-String, jangan lupakan parfum di beberapa titik sensual. Cara ini akan melecut gairah pasangan Anda.

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s