Justin Bieber Terbukti Sebagai Pedofilia 51 Tahun Yg Menyamar


Jurnalis The Onion News Network membuat heboh dunia. Hasil investigasi mereka yang ditayangkan secara online menyebutkan bahwa Justin Bieber bukanlah remaja berusia 16 tahun, melainkan seorang pria pedofilia berusia 51 tahun yang sedang menyamar. Wow!!

Menurut Onion, pria tua tersebut bernama asli Michael Cote. Ia melakukan penyamaran sebagai Justin Bieber selama bertahun-tahun dengan menggunakan sebuah wig dan topeng karet.

Dalam video tersebut, Cote ditahan oleh sejumlah polisi yang datang ke rumahnya. Bahkan sempat ditayangkan juga Andrew Matheson selaku Kepala Kepolisian Los Angeles menggelar jumpa pers atas penangkapan pria tua yang telah melakukan kegiatan pedofilia di 50 negara bagian tersebut.

Sementara itu di tayangan berikutnya, Onion menampilkan Dr. Hanna Carrier selaku psikologis kriminal mengatakan bahwa lagu-lagu yang dinyanyikan Justin Biebermemang sengaja dipasarkan untuk menarik perhatian para gadis remaja.

Bukan hanya itu saja, ibunda Justin yang dikenal sekarang – diungkapkan Onion – adalah seorang sahabat Cote dulunya. Wanita itu adalah seorang pecandu heroin yang tinggal di Kanada.

Semua hal mengenai Justin Bieber diungkapkan Onion atas kecurigaannya terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas di atas panggung. Dari situ muncul investigasi terhadap beberapa korban sang bintang fenomenal tersebut.

Benarkah Michael Cote adalah Justin Bieber? Atau hanya sensasi dari Onion News Network yang biasanya menampilkan hal-hal absurd dengan cara profesional mereka? Bagaimana menurut Anda?

Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (link Video penangkapan di bawah tulisan)

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.

Video Penangkapan Justin Bieber klik disini. (perhatikan menit ke 1:21)


sumber: http://alfredoelectroboy.wordpress.com/2010/10/02/justin-bieber-terbukti-sebagai-pedofilia-51-tahun-yg-menyamar-video/

363 comments

    1. waw
      justin bieber kalo
      beneran parah bnget
      soal na ganteng suara merdu
      masa kakek umur 51 ga mungkin
      w mau kejelasan nya

      1. cb j liat videonya……emang kyanya penyanyi aslinya tua tau….aq udh liat…..g mungkin banget emang…tp itu knyataannya

            1. Aduch…………………….
              parah bnr gx justin bieber ttu………………..
              udh tua bah msih aja mau yanyi………….
              berenti sbagai penggemar nya justin bieber ttu.
              pkai nyamar sgla lgi ttu,law udh tua ngaku aj bah.
              sssoootttoooyy…………………

          1. Dalam video tersebut, Cote ditahan oleh sejumlah polisi yang datang ke rumahnya. Bahkan sempat ditayangkan juga Andrew Matheson selaku Kepala Kepolisian Los Angeles menggelar jumpa pers atas penangkapan pria tua yang telah melakukan kegiatan pedofilia di 50 negara bagian tersebut.

            Sementara itu di tayangan berikutnya, Onion menampilkan Dr. Hanna Carrier selaku psikologis kriminal mengatakan bahwa lagu-lagu yang dinyanyikan Justin Biebermemang sengaja dipasarkan untuk menarik perhatian para gadis remaja.

            Bukan hanya itu saja, ibunda Justin yang dikenal sekarang – diungkapkan Onion – adalah seorang sahabat Cote dulunya. Wanita itu adalah seorang pecandu heroin yang tinggal di Kanada.

            Semua hal mengenai Justin Bieber diungkapkan Onion atas kecurigaannya terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas di atas panggung. Dari situ muncul investigasi terhadap beberapa korban sang bintang fenomenal tersebut.

            Benarkah Michael Cote adalah Justin Bieber? Atau hanya sensasi dari Onion News Network yang biasanya menampilkan hal-hal absurd dengan cara profesional mereka? Bagaimana menurut Anda?

            Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (link Video penangkapan di bawah tulisan)

            Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

            Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

            Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

            Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.

        1. itu bohong…………………………………………..!!!!!!! 😦
          JB ITU ASLI KALAU KAMU PERCAYA BERARTI BUKAN BELIBERS SEJATI……
          SOTOY…………………………….!!!!
          JB MASIH ASLI

            1. yg bnr aja… ni mesti kes jelous…. aku udah nonton Youtube jb main pki guitar.. ngak sm kok wjhnya… sabotaj x ya

            1. masa sih segitu ganteng gitu palsu sih gak mungking aku sih engga percaya belum jelas buktnya tapi yang buat topeng itu mirip banget kaya muka asli kalau itu benerean nyata gak bakalaan ada yang ngefesn lagi sama justin biber tapi kalau bohong kasian yang asli justin biber udah beredar di mana mana lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kasiannnnnnnnnnnnnnnnnnn bangettttttttttttttttttttttttttttttt

          1. WOOIIIIII,,,,BGN NGAPE ALL,,,,
            MSA JB UMURNYA 51 TAHUN,,,
            LIAT AJE DRI SUARA NA,,,MSIH SUARA BOCAH BGT,,,ADUHHHH PERCAYA AJE MA BERITA KYK GTO,,,,,PLING ITU YANG BENCI & SBEL MA JB,,, 😦

          2. wey. .klaw dha bh0ng,bh0ng larh. .jngan nak mnafiknnya plak tita bieber. .ngam larh qaw ngan 0wank tua t0e. . ahahaha

      2. iyaa…..gwee jga herann…
        mna mungkin jstin bgituu…
        gwe gag prcaya low justin ituu palsuu…
        ini smuaa pastii bhong…
        astaga…. smoga ini tuuu hanya gosip yang ingin menjatuhkan repotasi justinnn…,,,,,
        justiinnn…. tabah yyyy mnghadapii niii smuua…

          1. oya, ini ada berita dari seseorang yg namanya ada dikolom komentar ini, please read it!

            Onion News Network cuma plesetan saja, jadi JANGAN PERCAYA DENGAN NEWS di SANA, itu cuma untuk menhibur saja, semua 100% JOKE

            Search Google and Wiki, karna ga nemu “about” di Onion News:

            The Onion is an American news satire organization. It features satirical articles reporting on international, national, and local news as well as an entertainment newspaper and website known as The A.V. Club. It claims a national print circulation of 690,000 and says 61 percent of its web site readers are between 18 and 44 years old….

            …..The Onion‘s articles comment on current events, both real and imagined. It parodies traditional newspaper features, such as editorials, man-on-the-street interviews, and stock quotes, as well as traditional newspaper layout and AP-style editorial voice…. (Source: The Onion Wikipedia)

        1. w gk prcya klo justin bieber dah umur 51 tahun
          klo mank bner dia umur 51 tahun knpa dia masih sehat n masih bsa ngedenz
          pko’na w gk percaya klo justin bieber dah umur 51 tahun
          klo bner dia dah umur 51 tahun knpa dia masih tnar

          BY:Ungu Cliquer’s Priox n St Setia Priox

          ……………………………………………………???????????????????????????????????????????????????

      3. ini cuma hoax kok. Bisa d liat d youtube ada video tentang berita ini. Berita ini cuma buat konyol2an doang. Kalo perhatiin baik2 videonya, ketauan kok kalo ini cuma hoax.
        So don’t be sad 🙂

      4. yah bener aku ngak percaya,,,
        ngk mungkin dy seorang oral sex,, >.<
        semoga semuanya terungkap kebenarannya yg sesunggunya,, 😦

      1. FUCK……
        we z te percaya yg ba bagtu itu tek mngkin JB so umr 51 thn….
        skrg JB so terkenal jdi mngkin mereka iri dgn repotasi JB sekarang,,,
        pasti ada yg sengaja meng up-load videonya dengan memakai topeng plastik mngkin itu hanya di edit,,,
        kan zaman skrg apa sih yg nggak canggih bisa jdi kan muka orang di ganti dgn mka org lain….
        internet skrg sdh canggih apa sih yg nggak bisa dilakukan,,,

        ithu smua t btul,,,
        “FUCK,,,,,,,,,,,,
        FUCK,,,,,
        FUCK

        GWWWWWWWWW NGGAAAAAAKKKK PRCAYAAAAAA.,,.,.,.,.,

    2. y bnr lah … cr j d profile justin bieber !topengny jelassss bangeeeettt….
      ih…justin bieber…
      sayang amat y bru terkenal dh kyk gituuu!!

    3. tengil monyet sia justi palsu aing ka tipu, ku aing deleken sia jastin palsu ambek aing yeh

      I do not have thought, justin Biber which I’ve been fans turned out to fraudsters, tp nonjok how well I want him not to reply as soon as I rack my prayer that does not during azabnya, tortured to death
      justin fake you bastard, you dog

    4. OH justin apa kah itU mungkin

      q sngguh tak pecaya astaga klau bnar berarti q mncintai kakek q sndri
      oooohhhh maygoooD

    5. waaaaaaaww……….

      Justin masa eaa seechh umur Qm 51 tahunnn…????
      Q gak percayaa bangaat ma goosipp ini….
      abbiss suara qm baguuss buuuaangeett and muka kamuu pun tampan buaanggeettt..
      mudah”an aja ini cupa gosip belaka aja….

    6. mogga za itu gug bener,,,, masa JB segitu gantengnya di bilang kakek2
      ampuuun dakh kalo ittu bener………
      😦

    7. wah tuh bner bgt neh berita brrt enak bgt dy uda dpt apapun dari gadis2 muda
      hahhahahaahahha
      kasian bgt tuh m cwe2 yang prnh pacaran m dy
      ^-^

    8. ga mungkiinlah… liat deh, di pojok kanan bwh videonya, CNN pake logo bawang.. -,-
      si onion emang suka bkin hoax2 begituam…

      1. heh…….. Jgn ska sembrangn Lah….]

        BEBE ITU ASLI… ta ma org org yg aj yang syrik ama kesuksesan bebe….

        Yg nuduh dya kya gtu PENJAHAT BAJINGANN BANGET,,,,!!!!! TEGA…..

        lau mang ga suka bilng aj lagsg,, !!!!

  1. Onion News Network cuma plesetan saja, jadi JANGAN PERCAYA DENGAN NEWS di SANA, itu cuma untuk menhibur saja, semua 100% JOKE

    Search Google and Wiki, karna ga nemu “about” di Onion News:

    The Onion is an American news satire organization. It features satirical articles reporting on international, national, and local news as well as an entertainment newspaper and website known as The A.V. Club. It claims a national print circulation of 690,000 and says 61 percent of its web site readers are between 18 and 44 years old….

    …..The Onion‘s articles comment on current events, both real and imagined. It parodies traditional newspaper features, such as editorials, man-on-the-street interviews, and stock quotes, as well as traditional newspaper layout and AP-style editorial voice…. (Source: The Onion Wikipedia)

    1. Yoa, Onion tuh lucu-lucuan doang. Ga percaya? Liat aja “berita” mereka mengenai Wodern Warfare 3 sebagai game perang yang “realistis” (yang jelas-jelas cuman beberapa script yang diambil dari game Modern Warfare 2)

    2. is……….msa s tua……….?????????
      x sangka shuep b so tua……….
      pemar deng na justin zo fans berat2 kg bo so tua sech………bken malo dunia…………..

      1. owhhhhhhhhhhh,prah sekali . ..
        klo menurut ue tanya aja langsung sama jasmine villegas yg pernah memberikan oral seksnya.,…
        :)punya nya justin mengkerut apa enggak . . .
        semple kannnnnnnnnnnnn

  2. Ping-balik: Twitted by dynamite41
  3. sumpah,gua gak percaya.kan bisa aja majalh itu yang pengen cari sensasi,kalo bikin berita yang lebih heboh kaya gitu..kasih alasan yang logis dong dan bukti-bukti yang kuat….:-(((((

  4. wwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttttttttttttt?51 thn iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuuwwwwwwwh dag tuwa ywwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    1. ah,,,,,,,,,,,ah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
      masa sich n2 justin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      ow,,,,ow,,,,,, noOOOOOOOO
      padahal aku dah ngefans berat ma you jjjjjussssssstttttttttttiiiiiiinnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!
      masa sich kmu kakek-kakek!!!!!!!!!!!!

  5. itu beneran ya…,,,please mudah2an itu boongan ya..,,,???
    please aku mau penjelasannya..,,,karna aku udah telanjur ngefans banget ama justin bieber..,,,,

  6. nga me.ynka …

    padahal aQ vens baget ama dia…

    ter.yta dia kakek” aduchh..

    ampe” ade guechh bilagin aQ fens.y kakek”…

  7. nangisss gue … :((

    huhuhuhu

    kakeknyaa pengenn tenarr jangann pakee caraa ginii napa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  8. ihhhhhhhhhhhhh w jadi sebel lo ma justin padalantadinya w ngefans bangetttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    denger berita tu w rasanya eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  9. ahhhh itu mah boongan tapi pas ngeliat video na kok kayak na beneran nya ehem ehem ehem berapa hari yang lalu justin bieber di kabarkan ciuman ama seorang aktor cw !!!!!!!!!!!
    kalo beneran berita nie kasian banget tu cw……………………

  10. astagaaa>>
    nangis gue 😦
    yang bener nih >>
    rasanya percaya gak percaya gue 😦
    UDAH TERLANJUR CINTA SAMA JUSTIN BIEBER..
    kalau mau bales add facebook saya ya cari aja “alyssa nabila yahya”

  11. ya ampuunnn..mbok diliat..itu kan dari ONN (Onion News Network)..coba aja cari di youtube…ONN itu channel yang isinya plesetan2 dan banyolan2 yg ga mutu tp dikemas secara profesional…

  12. ya ampun ……
    Masa JUSTIN BIEBER jadi lansia ?
    Padahal gue udah bela-belain nonton konser JUSTIN BIIEBER di JEPANG

  13. ya ampun ternyata ganteng2 usianya 51 tahun,kayaknya itu bener deh……………………………………………………………

  14. hih siapa sih yang bikin link ni. mang sebelah mana ny yg keliatan pake topeng, gak ada kn. aq gak percaya. hih sebel.

  15. Eh videonya itu cuman di edit oleh seseorang, gak mungkin justin pedofilia, gw kecewa banget ama kalian yang mengi injak-injak harga diri justin bieber, tau gak sih harga diribya gak dihargai itu pasti sedih

  16. ga bakal percaya saya… ga akan selamanya.. onion news bikin berita g pake logika bgt..,,
    masa ada kakek2kulitnya dari kepala sampai kaki muluuusssss banget udah gitu sehatt banget
    mana saranya merdu.. mustahil.. berita koplak banget nih.. najizz…

  17. kalo emang bener ,berarti hebat bgt ya michael cote itu,selama bertahun” gak ketawan!
    gak keliatan lg penyamaran nya ,waaa

  18. ogh gue nggak percaya msha uda tua kok suarax bgs sekali…………………………………. ithu cmha bhongan soalx d brta kan bhngan ajjha………………………………. githuuuuu………………………..

  19. .wu justin bieber penipu,pembohong,ternyata dy seorang pedofilia ,asemmmmmmmmmmmmmmm ………………………………….

  20. hahah , yg namany org terkenal emang bny yg sirik tuh …
    Tenang aj justin , gue bakal jadi “ur big fans 4ever !!!!” always !!!!
    I don’t believe that 100 % !!!

  21. geleman bae di bobadi ning Union News…..sing penting lagune enak…terhibur…kader kari pada ngrongokakene bae beee pada rewellll…..kaya wis pada ketemu karo justin bae..kita sing wis bae meneng2 baee…acung jempol kanggo sing percaya justin 16 tahun

  22. masa seh……… ga percaya deh w … padahal kan justn bieber itu cakep masa iya sh itu kakek kakek umur 51 tahun….????? g percaya deh……….

    kl menurut w seh itu boongan ato rekayasa aja deh

  23. Waaaahhhh keren….
    Umur 51 thn suaranya baguusssss…..
    Bisa joget” gtu!
    Tenarrrr…
    Haha gw si mauk…lo emng gtu!
    Lagian lo pedofil ntu biasanya gak mau di eksposs…soalnya pasti ketauan lah… Sama temen seumurannya. Belum bsa percaya lo lum liat langsung gigi’y di cabut…dn proses pencabutannya di liatin ke semua orang!haha

  24. saya cuma bisa bilang “HAHAHAHAHA”
    coba liat tahun berapa video tu yg dia nyanyi tanpa topeng “JB”,,
    tulisannya “courtesy LAPD 2007” koq baru munculx sekarang kan ga lucu.
    hebat ya mereka edit gambarnya tapi situs resmi video konser tu ga d’kasih liat
    kalo emg dia “JB” knp Usher sm Sean Kingston ga curiga sama sekali sih,,
    intinya berita tu sekedar “MANIPULASI”

  25. gg prcya klaw JB ituechh umur na daghh 51 …
    suara mrdue na dpet drie mna cba ….
    KLAW MW TRUNGKAP KSUS NA …
    KNAPA _Michael Cote_ GG D TNGKAP ATW D KRUNG …
    TRUS JB D SRUHH ADJAA KONSER ….
    JDI KALW PAZZ KONSER JB ADA MUNGKIN GG KLAW _Michael Cote_ ITTU JB …
    EA GG MUNGKIN KHANN ….
    PIKIRIN DEGHH BAEK2 …

    1. bener bgt tch qoe se7 100% mha kmu psti semua ini ulah org yg iseng yg mau ngejatuin nama justin maklum justin kan salah 1 penyanyi muda yg lghi dhi gemari ole remaja dhi seluruh dunia ….saat ini

  26. FUCK
    weee,,,z te prcya JB lelaki ber usia 51 thun
    pasti ada orng ingin menghancurkan repotasi JB…
    zaman skrg apa sih yg nggak canggih
    HELLO…… ini kan 2010 udah canggih bget…
    pasti video justin bieber hanya di rekayasa itu semua palsu,,,
    mana mungkin, kakek tua bangka tinggal 1 jumat hidup suarax bisa seperti anak muda…..
    mana mngkin JB pke topeng plastik dan wik pasti itu rekayasa orng yg ingin menghancurkann repotasi JB

    IRI TANDA TAK MAMPU
    FUCK,,,,,,,
    FUCK,,,,,,,,,,,,,,
    FUCK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    FUCK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  27. waduh, percaya ga percaya,.,.
    tapi penangkapannya sepertinya betul,.,.
    berarti selama ini semua cuma kebohongan,.,.
    waduh,.,. waduh,.,.
    kita tungguin aja dech berita selanjutnya,.,.
    thanx atas infonya,.,.

  28. Berita di Onion news itu tuh cuma ngeledek kali, coba deh liat di tweets #Faktanyaadalah dia jg bilang kalo berita itu cuma komedi, tapi gatau jg sih apa benar apa enggak…

  29. tue mah sich rekayasa toh zaman skrang kan cangih gua ma sich kagak setuju pa yg orng blng
    kok nya kgak adil buat justin beiber

  30. I2 gak bener..aq jga dah liat videonya thn 2007…i2 psti bo’ong..mana mungkin kakek umur 51 thn suaranya cute gitu,terus bisa main skeatboard,basket,nggak masuk akal kan…? Aq ngefans banget ama JB..aq gak percaya i2, i2 hnya gosip..aq tetap ngefans and percaya ama JB…love you JB…tabah yach.. JBJB [JESUS BLESS JUSTIN BIEBER]^_^:-)

  31. Masa Sich Justin Bieber Berumur 51 tahun ?!?!?!!?!?!?!?!?!?
    Padahal Aku Fans BGT Sm Dia ….
    Huft

  32. gak mungkin bgt justin berusia 51 tahun pasti adha org yg iseng yg mau ngejatuin justin ,,,,, jahat bgt sch

  33. ihhhhhhhhhh,, beneran tah????ga percaya ah,,,
    I do not believe that the real justin
    gosh, what are ya just envious person?

  34. masih gak percaya,jangan2 syirik aja x ???
    I do not believe that the real justin
    gosh, what are ya just envious person?

  35. gue enggak percaya kalau justin bieber seorang kakek 2 gue sebagai fabs beratnya JB akan selalu mendukung seoarang justin bieber bisa ajakan itu cuma di buat 2da satu lagi masak sih seorang kakek 2 punya adik dan punya teman banyak ,dan satulagi kenapa dia bisa nari jinggkark2 gue mau memertaruhkan nyawa gue demi justin bieebr gue akan selalau mendukungnya walau jauh tapi gue mendoakan dia buat situs yang memberitakan JB gue doain cepat mampus !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  36. duhh…please deh gue gefans banget sama justin bieber
    gak mugkin JB kaya gitu HELOOOO!!
    itu tuh menurut gue cuma orang yang benci ajah sama justin bieber..impossible banget lah..kalo emang ga ada yang namanya justin bieber, gak mungkin ada video di youtube waktu dia menang kejuaraan lomba nyanyi sebelum dia tenar..kalo mau bukti coba aja tanya sama orang terdekat justin..jangan asal NYEBLAK th mulut!!
    lagian hari gene masih zaman nyamar..????

    :@

  37. itu pzti bohong
    mngkin ad org yg gk ska ma dia jdi d bwt berita
    begituan……
    t org jht bgt ma dia mntng dia dh terkenal.
    lw tw cpa orgny q mohon jgn d ampuni deh t org…….

  38. wkwkwk untung g hapal liriknya baby” oh cuma ingat to az hehe…… tp w cuma suka lagunya g suka orgnya.kek suara mo bagus bgt.I’M IN COLE FEVER HEHE……

  39. ahahahhahahahaahhahahha

    biar mmpus yng ska /fans berat nya justin bleber
    mka nya jngan liat dri tmpang / suaaraa tw
    haahahhahahahhahahhhha

  40. q dach lht ” VIDEO” y…. teryata bner kulit y…. terkelupas
    hih……
    untung gk terlalu vans ma justin
    tmn2 kgt cemua apalagi yg vans

  41. wow,,, maca cih… justin bieber itu si kakek tua umur 51 thun….

    gk banget deh…
    berarti dia thu udh menipu kita donk …
    sebagai justin bieber cowok idaman gadis2…

    hufpttt dasar penipu….

    minta penjelasannya lagi yaaa,,,,

  42. NGERI GILLA LIADT VIDEO DARI ONN…
    udah sarap kali tuh yg bkin.

    q liat giginya bieb ama Michael Cote aja udah beda!!
    apalagi fto mamanya yg dbkin jadi kyag hantu gtu. serem bgt liatnya!!

    argh. tetap GG PERCAYA klo bieber = michael cote

  43. mana bisa pulak yang kayak gitu dpalsuin

    suara asli
    badan asli

    kalo kakk kakek kan kulitnya beda sama yang asli

    BIG LIAR

  44. woi si media onion tuh emang udah terkenal sebagai media yang LEBAY.. dan suka buat heboh…
    jadi ga usah di tanggepin secara serius..
    guys skrg jaman dah canggih pshotoshop udah banyak seri nya…
    lipsting juga pasti lebih canggih amrik
    ya jgn percaya lah..
    klo emang bner JB juga biarin aja..
    makanya ama siapapun jangan terlalu sayang atau ngefans.. biasa aja kallee..
    ckup dengan menghargai karyanya..
    biar klo punya kkurangan ga bgtu kecewa

  45. THATS FAKE !!
    bntuk hidung jelas2 beda !
    trus leher cote d foto mngelupas itu masi bagus kan ? bukan nya harus nya uda kea smesti nya org 50 taunan ?
    toh onion news emg biasa nya nampilin brita2 bohong dgan cara prof mreka kok

  46. pokok nya ku butuh keterangan dari justine bieber itu sendiri…!!!!!! dia wajib utk kontroversi smua that dia itu siapa!!!! kakek or justine…!!!!! smua kmgknn bsa trjdi..!!!!!! jd dia wajib ngomong ke pers…..

  47. Aku nggak percaya dng semua ini….!!!!!
    kan di clip video nya kayak nggak pake topeng kyak muka asli ajah…!!!
    masa sih justin udah tua…..!!!
    klow udah tua knapa suaranya masih bagus….?????

  48. hach , justin bieber adlah org yg berusia 51 thun??
    ithu g mngkin bngetz!!!
    justin khan org yg sngat trknal , psti bnyak yg srik ma dia dan bkin crita atu gosip palsu….!
    mna mngkin ortu bsa dance se bgus ithu.!! dan mna mngkin bsa salto , dmna2 khan g ada org yg kya gthu……..!!
    moga2 aja org yg nyebarin gosip ithu MATI HRI INI KLU G BSOK………..!!!

  49. mana mungkon org ganteng gt masa di bilang tua 51thn,yg blg 51thn penjara aja termasuk tu news di share berita jutin bieber 51 thn,gw bnr2 ga percaya bgt

  50. ahhhhh bhonk bgtz …
    gu gga prcya ..
    mngkin cman orang iseng jj yg pgen jatuhin JB …nd gu perLu bukti.a kLw itu bner’n ..

  51. katanya itu cuma gosip (parodi),,tapi katanya,,kalau tu beneran kakek2 berarti aku salah nge fans dong,,mudah-mudahan cuma gosip..

  52. gx mungkin JB umur’a 51 thn..
    pdahal dia suara’a imutz
    ue fans berat bgt ma dia..
    I LOVE YOU JUSTIN BIEBER
    JB FEVER

  53. nhe mang bner ga sheh???

    rese amet ya tu si JB.,.

    dah terlnjr suka nhe??

    tpi,bodo ah.,.,

    yg lbh dr doi kan jg msh da..

  54. ya kata we si ggak mungkin bangtzz.maza justin kakek2 umur 51.ya tpi klo emang ia wetetep fan’s berat’a I LOVE YOU justin

  55. Caitlin’s brother made Beadles, katy perry, kim kardashian, Jasmine Villegas, a patient who knows that’s not Justin Biebe

  56. gak mungkin kali paling tu hanya orang usil aja yg mau ngejatuhi dia ……………
    tapi kita liat aja nanti bener pa gak…………………………??????????????
    setiap kebohongankan pasti kan terbongkar cepat atau lambat……………………….?_?

  57. aq gg yakinn,,,kalo itu beneran,,,JB gg mgkin kyk gtu,,,
    n ONN itu emg selalu buad berita kyk gtu untk artis yg naik daun tpi semua pada tahu kalo itu 100% joke ,,,
    n juga klo d pikir2,,,,kakek2 yg 51 thun gg bkal bisa ngge dance n main skate board dll,,yg ada malah encok,,,gara2 gg tahan,,,,,n ini orang yg krang teliti waktu bca brita.. liat dong, kan ad tlisan gini: “the video isn’t real a.k.a fake”. lagian juga the onion itu media berita parodi, gak beneran kok. kalo gak percaya liat aja disini: http://www.inilah.com/news/read/teknologi/2010/10/03/862441/onion-news-network-dalang-hoax-justin-bieber/

    so jgan pada percya ama berita gtuan apa lagi ne ONN beritanya hanya HOAX belaka,,,,pkokna jgn pd percya deh,,,sbelum ada klarifikasi yang jelas,,,
    HIDUPPP JB,,,,,

  58. bener gak sich q aja bingung ..??
    tp kalo bener untung gw gk ngfanszz sm dy …
    tp kl bohong ya ….
    allahhualammm ……

  59. Setengah percaya dn setengah gak percaya
    setengah percya= klip video mirip bnget
    setengah gak percaya= justin bieber bisa tumbuh dn tinggi sdngkan klw usia 51 gak tumbuh&tinggi lage
    soalnya foto jb wkt kecil & besar Ada

    1. itu gk bnr . kand dya d tangkap tanggal 6 juni . trus pas tangal 6 juni dya lg d london . . bnyk kog orng pnya topeng justin bieber . wktu itu ajj ad cew yg makai topeng justin bieber . gk usah prcya dngn gosip yg gk brmtu . asal kand kamu tw . orng bnyk tdk suka sm kesuksesan justin . hehehehe. . .

  60. kacian bgt cih jb di gosipin gitu…………….

    mudah2hn g bener coz aq ska bgt ma lagu-lagu jb………….

    sukses selalu ya…………….

  61. Ping-balik: ca credit repair
  62. itu g’ mngkn!!!! Skarng 2011!!! Ga mngkn kakek2 suaranya bgs and cute gtu klau emang gues2 prcy berarti bkn fans sejati donk!
    Gw tetap dukung justin smpai kpn pun!
    Smangat justin q kn selalu mndukung mu buktikan klau kamu itu bnr2 justin bieber!
    I love you!

  63. ahh massa siih justiin bieberr dahh ttua ,, quq munqkiin dehh kaiia nya …
    munqkiin niie mahh yanq sirik am justiin ,, jadii nyebariin qosiip eanq nqqa bner ..
    kalLo elLo siirik am justiin quq usah kya qiinii ,, qilLa bnqett ttuh oranq …
    qilLa abiiEss

Tinggalkan komentar